Dortmund Tidak Akan Jual Matthias Ginter

Matthias Ginter, Borussia Dormund,

Dewaliga.net – Matthias Ginter selaku pemain lini bertahan Borussia Dormund kabarnya kini menjadi target incaran klub lain di musim panas ini. Mengenai kabar tersebut Dortmund memberi penjelasan bahwa mereka tidak akan melepas Matthias Ginter kepada klub lain.

Beberapa klub Jerman dan juga Inggris beritanya meminati Matthias Ginter. Klub yang masuk dalam kabar tersebut antara lain ialah Wolfburg, Tottenham Hotspur, West Ham United dan Arsenal yang ingin mendapat tanda tangan si pemain berusia 23 tahun itu.

Masa kontrak kerja Matthias Ginter bersama dengan pihak Dortmund masih cukup lama yang akan selesai pada tahun 2020 nanti. Matthias Ginter memang tidak mengikuti kepergian bersama dengan pelatih Thomas Tuchel menuju China untuk menjalani pramusim, beritanya ialah Matthias Ginter sedang mengalami kendala karena infeksi tetapi di balik itu hadir berita mengenai dia yang semakin memanas.

Di musim panas ini Dortmund telah kehilangan sejumlah pemainnya yang antara lain Ilkay Guendogan, Henrikh Mkhitaryan, Mats Hummels. Mereke menegaskan bahwa Matthias Ginter tidak akan hengkang kemana-mana. Dortmund tidak ingin mengalami hal yang sama karena mereka ingin tampil lebih baik menatap musim yang baru.

“Persoalan mengenai Matthias Ginter saya rasa telah di jelaskan. Berbagai pihak klub ingin mendapatkannya termaksud di Jerman atau Inggris. Penjelasan Thomas Tuchel kepada media berita Agen Bola Infonesia.”

“Saya tidak mengetahui kabar itu benar atau tidak semua bisa saja hanya isu atau fakta. tapi kami telah memberi penjelasan mengenai keadaan tersebut jadi orang-orang di luar sana bisa mengambil kesimpulan sendiri, Matthias Ginter ialah pemain kami dan dia akan tetap menjadi pemain kami karena kami tidak ada sedikit niat untuk menjualnya dengan dana berapa saja.” Tegasnya.

Matthias Ginter datang di tengah Dortmund ketika tahun 2014 sesudah proses tranfer dari Freiburg berjalan lancar. Ketika musim kemarin dia telah bermain sebanyak 41 kali di semua ajang dan berhasil mendapat 5 gol. Ketika Matthias Ginter hengkang dia semakin mendapat kesempatan besar menjadi andalan di lini bertahan. AL

08:59 AM