Dortmund Ingin Rekrut Andre Schuerrle

Wolfsburg, Borussia Dortmund,

DEWA AGEN BOLA – Pihak Wolfsburg baru saja memberitahukan bahwa pihak kubu Borussia Dortmund menaruh minat pada Andre Schuerrle. Akan tetapi Wolfsburg tidak akan menjual si pemain sebab mereka ingin berupaya semaksimal mungkin lolos menuju ajang Liga Champions.

Sekarang ini Wolfsburg ingin memperkuat timnya di mana sudah di tinggal oleh Henrikh Mkhitaryan yang akan bergabung untuk kubu Manchester United. Andre yang di minati oleh Die Borussen karena mereka ingin berupaya maksimal di persaingan ajang Liga Champions dan juga domestik.

Pada awal musimnya memang benar Andre tidak dapat tampil bagus mendampingi Die Woelfe dan peningkatan peforma Andre itu di perjalanan musim 2015-2016 dengan berhasil mendapat 13 gol dari 41 laga di semua ajang. Thomas Tuchel yang perna menjalin hubungan dengan pemain berusia 26 tahun menjadi pelatihnya ketika di Mainz bisa menjadi alasan kuat untuk pindah.

Menjalani ajang Liga Champions musim kemarin Wolfsburg pastinya tidak akan mengikuti ajang tersebut lagi di musim selanjutnya karena hanya berhasil meraih posisi finis di urutan ke-8. Wolfsburg masih memerlukan sosok Andre karena ingin comeback menjalani persaingan antarklub yang paling gelamor itu.

“Pastinya Dortmund menaruh minat pada Andre. Salah satu alasan kuat adalah Thomas Tuchel yang perna berhubungan dengannya.” Penjelasan dari pihak petinggi Wolfsburg, Klaus Allofs kepada media berita AS.

“Kami tetap akan berupaya berusaha keras dia tidak akan pergi dan juga berhasil lolos menuju ajang Liga Champions bersama dirinya. Cuma di balik itu kami harus melihat keadaan ekonomi walau kami tidak perlu menjual pemain yang ada.”

“Bukan hal yang benar jika kami menjual pemain hanya untuk menormalkan keuangan klub ini. Kami membutuhkan tim yang hebat.” Penjelasan lanjutannya.

“Saya tidak dapat memberi sebuah kepastian yang jelas mengenai Dortmund sudah memberi tawaran atau sebaliknya. Kepastian apa yang akan terjadi kita lihat saja nanti jelasnya kami tidak berniat untuk membiarkan si pemain angkat kaki.” Tegas Thomas Tuchel.

Masa kontrak kerja Andre bersama dengan Wolfsburg sebenarnya masih tersisah dan akan berakhir pada tahun 2019. (AL)

01:14 AM