Dortmund Absen Dari Bursa Transfer Januari

Borussia Dortmund, Michael Zorc, Dewa Agen Bola,

DEWA AGEN BOLA – Pihak petinggi klub pesepakbola Borussia Dortmund melalui Michael Zorc memberi sedikit penjelasan dan penegasan bahwa mereka tidak berkeinginan untuk membeli pemain baru ketika bulan Januari yang akan datang. Keadaan yang tidak mendukung karena pemain masih saja diderah cedera ternyata tidak membuat mereka berniat berfikir kembali mendatangkan pemain baru.

Permasalahan cedera pemain telah dirasakan oleh Dortmund dari pembukaan musim kali ini dimana pengisi skuat tim mereka belum bisa kembali tampil diatas lapangan. Pesepakbola Dortmund yang kini masih menepi antara lain ialah Marco Reus, Neven Subotic dan Erik Durm hingga kini belum ada perubahan yang bagus terkait kondisi mereka.

Dari penilaian Michael Zorc mengenai soal tersebut dia memiliki cukup besar keyakinan kepada Dortmund yang akan dapat mengatasi hal ini. Dia percaya dengan tim yang ada kini akan bisa mengatasi kendala dan akan ada perubahan yang baik terkait membaiknya kondisi pemain lain.

“Berbagai sudut pandang dan dari sekecil kemungkinan yang ada saya telah memiliki jawaban. Saya merasa kami Dortmund tidak memerlukan dan melakukan pembelian pemain baru dimusim dingin nanti.” Penjelasan dari Michael Zorc kepada media berita AGEN SBOBET TERPERCAYA.

“Semua pemain kami yang sedang menjalani pemulihan akan segera mencapai penyembuhan akhir dan mungkin mereka akan kembali mengisi tim dengan perlahan. Keadaan buruk pasti akan berhasil kami lewati sesudah seluruh pemain kembali dapat merumput lagi.” Tegas Michael Zorc.

Pada musim yang telah terlewati kemarin Dortmund telah mendatangkan beberapa pemain baru dan pemain itu ialah Mikel Merino, Emre Mor, Sebastian Rode, Raphael Guerreiro, Marc Bartra, Ousmane Dembele, Andre Schuerrle dan Mario Goetze. Sekarang ini pasukan yang di pimpin oleh pelatih Thomas Tuchel itu sedang bertengger di posisi urutan keenam papan klasemen sementara ajang Bundesliga, keberadaan mereka itu terpaut sembilan point dari kubu Bayern Munich yang menempati peringkat pertama papan klasemen sementara. AL

03:52 AM