Dikaitkan Dengan MU, Bek Atletico Merasa Senang

Dikaitkan Dengan MU, Bek Atletico Merasa Senang

Dikaitkan Dengan MU, Bek Atletico Merasa Senang – Miranda mengaku senang mengetahui dirinya diminati oleh Manchester United. Tetapi bek 30 tahun itu menyatakan masih ingin memperkuat Atletico.

Belum lama ini Manchester United dikabarkan sedang memantau bek Atletico Madrid, Joao Miranda bahkan kabarnya ‘Setan Merah’ berencana memboyong sang pemain ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas nanti. Kabar tersebut juga sudah diketahui oleh Miranda yang mengaku bila dirinya merasa senang lantaran dirinya diminati oleh tim besutan Louis van Gaal.

Selain Miranda, Manchester United juga tengah diberitakan sedang mengincar Mats Hummels dari Borussia Dortmund. Kedua pemain tersebut menjadi disebut-sebut bakal berusaha diboyong pada musim panas nanti. Menurut Miranda ketertarikan Manchester United terhadap dirinya menjadi bukti bila penampilannya bersama Atletico cukup bagus.

Sayangnya upaya Manchester United untuk mendapatkan Miranda sepertinya akan sulit sebab pemain yang bersangkutan menyatakan bila dirinya masih ingin bertahan di Vicente Calderon. Bek 30 tahun itu memang menjadi sosok vital di lini pertahanan El Atleti dan di musim ini Miranda sudah bermain sebanyak 29 kali di seluruh ajang dengan mencetak tiga gol serta membuat satu assist,

“Tentu saja berita itu (minat MU) sampai padaku dan itu membuatku senang. Itu menunjukkan bahwa aku tampil dengan baik,” ucap Miranda kepada Estadao dan dikutip oleh London Evening Standard.

“Itu membuatku bangga, tapi niatku adalah untuk bertahan di Atletico karena aku masih punya satu setengah tahun dalam kontrak,” lanjut Miranda.

15:43 PM