Diego Simeone Puji Penampilan Anak Asuhnya

Diego Simeone Puji Penampilan Anak Asuhnya

Diego Simeone Puji Penampilan Anak Asuhnya – Keberhasilan Atletico menyingkirkan Madrid di ajang Copa del Rey sangat memuaskan sang pelatih. Simeone juga tidak lupa memuji pemanpilan yang diperlihatkan anak asuhnya.

Atletico Madrid telah memastikan diri melaju ke babak perempatfinal Copa del Rey setelah ditahan imbang Real Madrid di Santiago Bernabe dengan skor 2-2 pada pertandingan leg kedua babak 16 besar, Jumat (16/1/15) dini hari WIB. Secara keseluruhan penampilan Atletico Madrid cukup baik dan mendapatkan pujian dari sang pelatih, Diego Simeone yang memberikan pujian kepada anak asuhnya.

Pertandingan antara Los Colchoneros mengadapi Los Blancos memang berlangsung sangat sengit. Namun tim tamu unggul terlebih dahulu lewat gol cepat Fernando Torres sebelum disamakan oleh Sergio Ramos pada babak pertama. Pada babak kedua, Torres kembali menjebol gawang yang dijaga oleh Keylor Navas namun Cristiano Ronaldo mampu mencetak gol balasan melalui sundulannya.

Meskipun kedua tim bermain imbang tetapi Atletico Madrid yang memenangi leg pertama dengan skor 2-0 berhak melaju ke babak berikutnya karena unggul dengan agregat 4-2 atas tuan rumah. Simeone lantas memberikan pujian terhadap anak asuhnya yang tampil baik.

“Kami senang. Kami ingin bermain dengan pintar dan memaksimalkan kesempatan yang ada dengan pemain-pemain depan kami yang cepat. Gol kami pun datang dengan cepat,” kata mantan pemain yang kini menjadi pelatih Atletico tersebut.

“Mereka memberikan kami tekanan besar di babak pertama. Mereka tampil bagus. Kami terpaksa bertahan amat dalam tetapi kami melakukannya dengan baik,” terangnya.

20:20 PM