Diego Simeone : Atletico Kehilangan Peluang Kejar Barca

Diego Simeone, Atletico Madrid,

Dewa Agen Bola – Dalam laga tandang yang di jalani oleh Atletico Madrid mengunjungi lawan Sporting Gijon hal yang tidak terduga telah terjadi di mana kunjungan itu berakhir dengan hasil kekecewaan. Tidak berhasil memperkecil jarak pengejaran dengan rival beratnya Barcelona di posisi tertinggi papan klasemen sementara membuat sang pelatih Diego Simeone angkat bicara bahwa tim asuhannya itu mempunyai kesempatan untuk mendapat gelar juara liga.

Dilaga tersebut sempat adanya 1 gol yang di dapat oleh Atletico melalui pemainnya Antoine Griezmann dan membuat mereka unggul terlebih dahulu di papan score sementara dari Gijon. Cuma mendekati penutupan laga sekitar kurang dari 20 menit gawang Atletico mengalami kecolongan gol 2 kali. 2 gol yang di dapat oleh Gijon hadir dari pemain Carlos Castro dan juga Antonio Sanabria, maka laga yang berjalan di hari Minggu tanggal 20 Maret 2016 itu berakhir dengan angka Atletico Madrid 1 – 2 Sporting Gijon.

Prolehan tersebut pastinya sudah menghilangkan hasrat dan ambisi tim Atletico karena mereka semakin jauh untuk mengejar Barca. Sedangkan Barca masih mempunyai 1 laga yang akan di jalani dan itu laga tandang menuju arena Villarreal, andai Barca berhasil mendapat point yang di targetkan maka jarak pengejaran Atletico akan semakin jauh dengan perbedaan 12 point.

Pada perjalanan musim ini masih tersisa 8 Minggu lagi. Akan tetapi karena faktor kegagalan itu Diego Simeone memberitahukan kesempatan skuatnya meraih gelar juara sudah tiada.

“Paling utama adalah harus mengucapkan kata selamat untuk lawan kami karena mereka melalui laga yang luar bisa. Saya juga memberikan kata ucapan untuk pemain yang ada di tim ini, mereka telah berupaya dan bekerja maksimal sebaik mungkin.” Jelas Simeone kepada media berita Football Espana.

“Incara klub ialah meraih peringkat 3 besar. Kami harus berusaha meraih itu, Sesudah kegagalan tersebut hasrat untuk bisa berhasil meraih juara pertama sudah sirna.” Jelas tegas pelatih yang berasal dari negara Argetina itu.

Karena kegagalan yang menimpa Atletico di Minggu ke-30 ini jarak pengejaran rival mereka yang lain Real Madrid akan semaikin dekat andai mereka dapat menaklukan lawan Sevilla pada laga di tanggal 21 Maret 2016 dini hari. Jelasnya selisih hanya tinggal 1 point. (AL)

11:57 AM