Diego Costa Tidak akan Ubah gaya Bermainnya yang Agresif

Diego Costa Tidak akan Ubah gaya Bermainnya yang Agresif

Diego Costa Tidak akan Ubah gaya Bermainnya yang Agresif – Meski terkesan kasar, Costa enggan untuk mengubah gaya bermainnya diatas lapangan yang agresif dan sering berduel dengan lawan.

Diego Costa akhirnya mendapatkan hukuman larangan bermain selama tiga laga usai menginjak pemain Liverpool Emre Can. Striker Spanyol itu pun mengakui jika ia tidak akan mengubah gaya mainnya byang sangat impresif menjurus kasar di atas lapangan.

Insiden injakan Diego Costa terhadap Emre Can di leg kedua semifinal Piala Liga 27 Januari 2015 yang lalu membuahkan sanksi selama tiga laga oleh FA. Tidak hanya EMre Can, Martin Skrtel pun menjadi korban injakan kaki Costa dalam laga yang sama.

Meski mengakui kesalahannya, Costa pun mengungkapkan jika ia tidak ada maksud untuk mencederai Can. Dia sadar jika dia bukan seorang malaikat yang bisa tampil sempurna dan tidak pernah melakukan kesalahan.

“Anda bisa melihat pada video dengan jelas. Namun, itu adalah hukuman dan saya harus menerimanya. Tentu saya sangat merasa sangat sedih karena tidak bisa membantu tim. Namun saya menerimanya dan menghormati itu,” ujar Costa di Daily telegraph.

Meskipun menerima human yang dijatuhkan oleh FA, Costa mengakui jika ia tidak akan bisa mengubah gaya permainannya yang agresif diatas lapangan hijau.

“Diatas lapangan saya akan seperti itu. Itulah karakter saya diatas lapangan dan saya akan terus berduel, selalu, saya adalah orang yang berbeda di lua lapangan, seperti yang bisa anda lihat, tapi saya tidak akan berubah diatas lapangan,” imbuh eks. striker Atletico Madrid itu.

08:16 AM