Diego Costa Sempat Bersi Tegang dengan Jordan Handerson

Diego Costa Sempat Bersi Tegang dengan Jordan Handerson

Diego Costa Sempat Bersi Tegang dengan Jordan Handerson – Diego Costa terlihat bersitegang dengan pemain Lierpool, Jordan Handerson. Insiden ini membuat leg kedua di Stamford Bridge berjalan sengit.

Laga Liverpool vs Cheslsea di ajang semifinal Piala Liga leg pertama di Anfield beberapa hari lalu berlangsung cukup sengit. Namun, ada sebuah insiden yang membuat laga tersebut sedikit ternodai. Jordan Henderson dan Diego Costa terlibat dalam sebuah insiden yang menyulut pertengkaran dua pemain itu.

Media-media di daratan Inggris sempat mengabarkan jika Henderson dan Costa terlibat dalam sebuah pertengkaran. Namun, insiden kedua pemain ini tersebut tidak sampai membuat keduanya adu jotos. Keduanya hanya adu mulut dan dorong-dorongan sebelum dipisahkan oleh seorang staf.

Dalam laga leg pertama Piala Liga Inggris Selasa kemarin, Liverpool dan Chelsea harus puas dengan skor imbang 1-1. The Blues membuka skor melalui Eden Hazard melalui titik putih di babak pertama dan The Reds membalas melalui Rahemm Sterling menerima umpan dari Handerson.

Belum diketahui pasti apa yang menyulut pertengkaran kedua pemain tersebut. Namun, keduanya memang terlihat memanas sejak awal laga. Handerson yang menghalangi Fabregas dan terjatuh membuat Costa tidak terima. Handerson pun membela diri dan wasit sempat berbicara pada kedua pemain ini.

Tidak hanya Henderson, Costa juga sempat adu mulut dengan Martin Skartel yang terlihat menyikut Diego Costa. Namun, pemain Spanyol itu juga dituduh dengan sengaja menginjak kaki seorang pemain The Reds.

Apapun insiden yang terjadi, apa yang terjadi dalam leg pertama akan membuat leg kedua semakin sengit.

23:16 PM