Di Maria Ogah Pergi dari Old Trafford

Di Maria Ogah Pergi dari Old Trafford

Di Maria Ogah Pergi dari Old Trafford – Meski merasa tak bahagia di Manchester, Angel Di Maria tak ada keniatan untuk hengkang dari Old Trafford.

Winger Manchester United, Angel Di Maria merasa jika dirinya menikmati tantangan baru di klub yang baru ia bela selama semusim itu. Meski tidak bahagia di musim perdananya, Di Maria mengakui jika tidak ada sedikitpun keniatan untuk pergi dari Old Trafford.

Di Maria didatangkan dari Madrid dengan harga fantastis dan berhasil mencatatkan sejarah pembelian termahal pemain Premier League. Namun pada kenyataannya permainan winger 26 tahun itu justru diluar ekspetasi banyak orang. Ia hanya mampu mencetak 3 gol dan 10 assist bagi klubnya.

Berbagai cemooh dan rumor pun berkembang sejalan dengan makin terpuruknya posisi Di Maria. Ia bahkan kesulitan untuk bisa masuk ke dalam line up Setan Merah menjelang berakhirnya musim lalu. Manajer Louis Van Gaal justru mempercayakan Juan Mata dan Ashley Young di posisi ideal Di Maria.

Meski santer dirumorkan akan segera hengkang dalam waktu dekat, Di Maria menyatakan jika ia tak ada keniatan untuk hengkang dari United. Ia ingin membuktikan diri jika ia layak untuk masuk ke dalam tim utama klub asuhan Louis Van Gaal itu.

“Tidak, saya tak ada niat untuk pergi, pasalnya saya tak berpikirseperti itu,” ujarnya.

“Di Real Madrid, dimanasaya mempunyai waktu saat semua isi stadion mencemooh saya, namun saya menghadapinya dan membalikan semuanya. Saya senangmenghadapi tantangan,” imbuhnya.

04:37 AM