Di Maria Mulai Susul Assist Cecs Fabregas

Di Maria Mulai Susul Assist Cecs Fabregas

Di Maria Mulai Susul Assist Cecs Fabregas – Dengan tambahan satu assist di laga terakhir, Di Maria kini menjadi salah satu pengumpan terbanyak di Premier League.

Angel Di Maria akhirnya menambah pundi-pundi assistnya bersama Manchester United menjadi dua digit. Kini, pemain internasional Argentina itu menyusul Cecs Fabregas sebagai pengumpan assist terbanyak di Premier League dan terpaut lima assist.

Dalam laga melawan Aston Villa akhir pekan yang lalu, Angel Di Maria baru dimasukan pada meit 79 menjelang laga akan usai. Namun, pemain termahal Premiere League itu tampil topcer dengan memberikan assist untuk Wayne Rooney guna mencetak gol kedua bagi United. Gol yang tercipta dari sepakan voli keras itu bisa menjadi gol spektakuler pekan kemarin yang akhirnya mengantarkan United menang dengan skor 3-1.

Dengan tambahan satu assist, kini Di Maria telah mengoleksi sepuluh assist di Liga Inggris atau menjadi terbanyak kedua setelah Cecs Fabregas yang telah memimpin dengan torehan 16 assist.

Hal ini tentu sangat mengejutkan karena kedua pemain itu merupakan debutan anyar di klubnya masing-masing. Angel Di Maria didatangkan dari Real Mdadri awal musim ini dan begitupun dengan Cecs Fabregas yang bermain untuk Barcelona pada musim lalu.

Selain mencatat sepuluh assist, Di Maria juga telah mencetak tiga gol dari 22 penampilanya di Premier League. Catatan tersebut bisa dikatakan tidak terlalu buruk apalagi jika dilihat dari jumlah assist yang dikoleksi pemain 26 tahun itu yang cukup oke bagi seorang debutan di Premier League.

03:32 AM