Di Maria dan Falcao Terlalu Mahal Bagi Chelsea

Di Maria dan Falcao Terlalu Mahal Bagi Chelsea

Di Maria dan Falcao Terlalu Mahal Bagi Chelsea – Nyaris gabung Chelsea, harga Di Maria dan Falcao dianggap kemahalan oleh Jose Mourinho. Aturan Financial Fair Play menjadi alasan utama klub asal London itu.

Jose Mourinho mengklaim jika The Blues nyaris mendapatkan tanda tangan Angel Di Maria dan Radamel Falcao pada musim panas lalu. Namun, harga kedua pemain itu dianggap terlalu mahal dan bisa melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).

Sebelum bergabung dengan  Manchester United, masa depan Angel Di Maria dan Radamel Falcao sempat dispekulasikan ke klub asal London, Chelsea. Apalagi Jose Mourinho sangat kenal Di Maria karena mereka berdua pernah bergabung dalam satu klub, Real Madrid. Jadi, Mou tentunya paham benar kualitas mantan anak asuhnya itu.

Tidak hanya itu, ternyata Mourinho dan Di Maria berada dalam naungan satu agen, Jorge Mendes. Tidak heran jika kemungkinan untuk mendatangkan DI Maria ke London sangat besar. Namun, lagi-lagi masalah Financial Fair Play menjadi pertimbangan yang tidak boleh dipinggirkan. Bandrol yang mahal serta gaji selangit menjadi hal yang harus diperhatikan The Blues.

Seperti diketahui, Di Maria kini bermain di MU setelah didatangkan dengan bandrol 59,7 juta poundsterling atau memecahkan rekor pemain Premier League termahal saat ini. Sedangkan Radamel Falcao datang sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco dengan 6 juta poundsterling dan gaji 260 ribu poundsterling.

“Jorge bilang padaku Di Maria dan Falcao pemainnya, lalu dia harus mencairkan suasana untuk mereka. Tapi jika The Blues tidak mampu untuk membayar 8-10 juta euro per musim, karena aturan FFP, jelas Mendes harus memikirkan pemainnya,” ungkap Jose Mourinho dalam buku The Key to Mendes.

13:36 PM