Depay Mengaku Banyak Dibimbing Rooney Pada Laga Debutnya

Depay Mengaku Banyak Dibimbing Rooney Pada Laga Debutnya

Depay Mengaku Banyak Dibimbing Rooney Pada Laga Debutnya – Depay menjalani debutnya dengan tampil sepanjang babak pertama pada laga ujicoba. Selama pertandingan berlangsung sang pemain mengaku banyak dibimbing oleh Rooney.

Rekrutan anyar Manchester United, Memphis Depay, akhirnya melakoni pertandingan perdananya sebagai punggawa The Red Devils. Pada laga debutnya tersebut Depay mengaku bila dirinya mendapatkan banyak bimbingan dari rekan setimnya, Wayne Rooney, yang dipujinya sebagai pemain legenda.

Depay dimainkan oleh manajer MU, Louis van Gaal, sebagai starter pada laga ujicoba menghadapi klub asal Meksiko, America. Pada laga tersebut MU berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0 berkat gol tunggal yang dicetak oleh Morgan Schneiderlin yang juga baru dibeli oleh MU pada bursa transfer musim panas ini.

Depan sendiri tampil selama 45 menit dan Soccernet mencatat sang pemain hanya melepaskan satu tembakan ke arah gawang. Selama tampil di sepanjang babak pertama, Depay bermain di belakang Rooney yang dimainkan sebagai striker pada laga tersebut. Selama pertandingan berlangsung Depay mengaku bila Rooney banyak memberikan dirinya masukan mengenai posisi ketika harus bertahan dan lainnya yang membuat Depay merasa terkesan.

“Wayne banyak melatihku sepanjang jalannya pertandingan dan memberitahuku mengenai posisi yang harus aku ambil ketika sedang dalam posisi bertahan,” ungkap Depay seperti dilansir di situs resmi Manchester United.

“Kami harus tampil sebagai duo dan aku merasa sangat cocok dengan dia. Sungguh merupakan suatu kebanggan tersendiri dapat bermain dengan sosok pemain legenda seperti Wazza,” sanjung Depay menambahkan.

04:39 AM