Demi Karir Oke Eduardo Vargas Memilih Hengkang Dari Napoli

Masa penetapan pemain yang bekerja sama dengan kubu Napoli bernama lengkap Eduardo Vargas telah berakhir dan tidak akan berlanjut lagi, sebuah keputusan juga telah diambil oleh pemain lini depan asal negara Chile itu. Varga mengambil langkah dengan mencoba perjalanan baru bersama dengan kubu Hoffenheim menjalani ajang Bundeslliga.

Sebelumnya Varga menjalani petualangannya sebagai seorang pemain sepakbola bersama dengan pihak Universidad de Chile dan akhirnya keluar pada tahun 2013 lalu, kepergiannya itu untuk bekerja sama dengan Napoli akan tetapi sangat disayangi selama bersama Napoli sosok Varga tidak berhasil menunjukan kemampuannya. Bukan hanya itu saja selama bersama Napoli Vargas lebih banyak menjadi pemain pinjaman untuk kubu pesepakbola lain dari pada klub aslinya, sejumlah klub yang perna meminjam Vargas antara lain adalah Gremio, Valencia, dan Queens Park Rangers.

Masa waktu yang dihabiskan oleh pemain berusia 24 tahun itu bersama Napoli hanya tercatat selama satu musim lamanya dan tercantum menjalani pertandingan sebanyak 27 kali dengan hasil total dua gol diproleh, sehingga keputusan dan jalan yang dipilih oleh Vargas adalah hengkang dari Napoli dimuism panas kali ini.

Kubu berikutnya yang menjadi target utama Vargas ialah Hoffenheim, diberitahukan Hoffenheim mendapat sosok Vargas dengan nominal dana sebsar enam juta pondsterling dalam kontrak kerja selama lima musim yang akan berakhir pada tahun 2020. Kedatangan Vargas untuk Hoffenheim itu sebagai pemain pengganti mereka yang bernama Roberto Firmino dimana hengkang ke Inggris bekerja sama untuk kubu Liverpool.

Saya sudah tidak sabar lagi merasakan suasana baru, bisa berjumpa dengan penggemar dan juga arena-arena pertandingan yang ada di Jerman. Tapi yang paling saya dahulukan adalah bisa membuktikan diri kepada semua mata yang menonton nantinya, saya ingin banyak orang mengetahui kemampuan dilini depan dengan menjalani liga terkemuka diera sepakbola. Penjelasan Vargas kepada media berita Sky Sports.

Saya ingin meraih karir yang bagus, saya ingin mendapat yang terbik. Saya senang bisa bermain untuk klub yang memiliki cara bermain seperti timnas Chile, penejelasan penutupan darinya kepada media. (AL)

23:19 PM