De Gea Memilih Untuk Tetap Di Old Trafford

man-united-fans-will-be-happy-to-hear-david-de-geas-first-comments-after-madrid-fiasco

www.dewaliga.net – De Gea Memilih Untuk Tetap Di Old Trafford, Setelah sempat digosipkan akan hengkang ke salah satu klub raksasa Spanyol yakni Real Madrid kini penjaga gawang utama tim Setan Merah sekaligus tim Matador Spanyol tersebut memilih untuk tetap bermain besama tim nya saat ini yakni di Old Trafford. David De Gea baru saja memperpanjang kontrak bermainnya di United untuk 4 tahun kedepan, ini sekaligus menepiskan rumor yang telah beredar selama ini.

Manajer sekaligus sang pelatih Setan Merah Louis Van Gaal pun merasa sangat senang atas keputusan tersebut dan kini ia pun tidak perlu khawatir atas posisi yang sebelumnya akan ditiggal pemain tersebut. Sebelumya sempat terdengar bahwa De Gea telah melakukan perpanjangan kontrak dengan United, hal ini pun lantas dipastikan ketika beberapa media menyatakan sang agen dari pemain tersebut sempat terlihat di pusat pelatihan Manchester United di Carrington beberapa pekan lalu.

Sebelumya, De Gea sempat kelihatan tidak mampu fokus dalam setiap sesi latihan dan dalam setiap laga kompetitif lainnya, ini disebabkan ketidakjelasan nya masa depan kiper terebut.

Dengan ditanda tangannya kontrak baru tersebut, sang penjaga gawang anyar itu diisukan akan mendapatkan bayaran sebesar 200 ribu Pounds untuk setiap minggunya, ini lantas menjadikannya sebagai salah satu pemain United yang menerima pendapatan terbesar dalam klub nya.

Kini De Gea pun terlihat sangat antusias dalam setiap sesi kegiatan bersama timnya, ia telihat lebih fokus dalam menjalankan sesi latihan dan hal ini membuat pelatih yakin bahwa kiper tersebut akan mampu menunjukan kualitasnya sebanding dengan bayaran yang akan diterima olehya.

Manchester United akan sangat siap untuk menjalani setiap laga dimana meraka kini berhasil untuk membujuk sang kiper terbaik untuk tetap bermain.

22:52 PM