De Bruyne Tak Sabar Dalam Menghadapi Laga Derby

www.dewaliga.net – De Bruyne Tak Sabar Dalam Menghadapi Laga Derby. Laga panas kembali akan terjadi dalam lanjutan kompetisi liga primer Inggris pekan ini, derby antara dua klub sekota Manchester kembali akan berhadapan dimana laga tersebut diprediksi akan berlangsung dengan keras demi menunjukan gengsi tim tersebut.

Manchester City akan bertandang ke markas Manchester United Old Trafford dalam laga nanti, masing masing tim akan bermain semaksimal mungkin demi meraih angka penuh dimana hasil akhir akan sangat mempengaruhi perolehan klasemen nanti.

The Citizens dalam laga nanti akan mempertaruhkan posisi di klasemen. Saat ini City berada pada puncak klasemen dimana mereka berhasil memperoleh 21 poin dalam 9 laga yang telah dijalani. Sementara itu sang rival United kini berada pada urutan ke 3 klasemen sementara dengan perolehan 19 poin dan harus berbagi tempat dengan Arsenal dengan selisih gol.

Meski bertandang ke Old Trafford diyakini akan menjadi tempat yang angker bagi tim lawan namun tidak bagi Kevin De Bruyne. Pemain muda The Citizens yang namanya melejit baru baru ini menyatakan tim nya tidak harus bermain dibawah tekanan, ia yakin barisan depan City akan mampu membongkar barisan pertahanan United dalam laga derby nanti.

Statistik kedua tim mencatat bahwa City saat ini merupakan tim yang memiliki produktifitas tinggi dengan perolehan gol saat ini mencapai 24 gol. Berbeda dengan Setan Merah yang hanya mampu mencetak total 15 gol hingga sejauh ini. Dalam sisi pertahanan kedua tim nampaknya mempunyai catatan yang bagus dimana mereka hanya kebobolan sebanyak 8 gol dalam ajang liga primer Inggris.

Ini akan menjadi laga yang sulit bagi City dimana dalam laga nanti dikabarkan akan berlangsung dengan ketat, menang akan menjadi harga mati bagi tim tuan rumah agar bisa menggeser posisi City.

05:31 AM