De Bruyne Enggan Kembali ke Chelsea Jika Masih Ada Mourinho

De Bruyne Enggan Kembali ke Chelsea Jika Masih Ada Mourinho

De Bruyne Enggan Kembali ke Chelsea Jika Masih Ada Mourinho – De Bruyne secara tegas tak akan kembali ke Chelsea jika Jose Mourinho masih melatih disana.

Kevin De Bruyne mengungkapkan jika dirinya tak akan pernah kembali ke klub lamanya, Chelsea, jika masih ada Jose Mourinho. Hal itu diungkapkan oleh pemain asal Belgia itu setelah ada rumor yang mengatakan jika ia akan kembali ke London usai bermain luar biasa di Wolfsburgh.

Kevin De Bruyne memang tampil luar biasa musim ini bersama Wolfsburgh. Ia mencetak setidaknya 2 digit gol serta assist yang membuat klubnya finish dibawah jawara Bundesliga, Bayern Munchen. Dengan penampilannya yang ciamik, banyak klub yang dikabarkan tertarik untuk merekrutnya di musim panas yang akan datang termasuk Chelsea.

Namun, pemainyang dijual Chelsea pada Januari 2014 itu mengakui jika ia tak akan pernah lagi kembali ke Chelsea jika Jose Mourinho masih melatih. Sepertinya ia masih sakit hati dengan perlakuan yang diberikan oleh mantan pelatinya itu di masa lalu.

“Saya rasa, jujur, jika saya tak akan pernah bermain lagi diChelsea selama masih adaJose Mourinho disana,” ujar De Bruyne kepada Sport Bild.

“Saya paham betul jikasaya menyukai Bundesliga, karir saya berjalan bagus disana. Namun, saya tak merasa khawatir untuk bermain lagi di Inggris atau hijrah ke Spanyol.Anda tak bisa bandingkan saat saya bermain di Inggris dan saat ini,” imbuhnya.

Selain Chelsea, beberapa klub top Eropa juga menyatakan keminatannya terhadap De Bruyne musim panas nanti. Namun, De Bruyne sepertinya masih ingin bertahan di Wolfsburgh yang telah membuat permainannya kembali ciamik.

15:46 PM