David Moyes Akan Rekrut Pemain MU

David Moyes, Manchester United, Sunderland, Dewaliga.net

DEWA LIGA – Dalam perjalanan musim panas kali ini masih belum ada pemain yang di rekrut oleh Sunderland. Akan tetapi belakangan ini sudah terungkap melalui pelatih baru mereka David Moyes telah mempunyai incaran 2 pemain yaitu Marouane Fellaini dan Adnan Januzaj.

Sosok kedua pemain Adnan Januzaj dan Marouane Fellaini yang di sebutkan itu ialah pemain yang telah di kenal oleh Moyes. Malahan Adnan Januzaj harus berterimah kasih kepada Moyes sebab mendapat kesempatan merasakan ajang Premier League saat Moyes sebagai pelatih Manchester United ketika musim 2013-2014.

Saat Moyes masih menjadi pengasuh MU di waktu itu juga karir Adnan Januzaj mulai naik daun. Menjadi pemain pilihan utama mendampingi MU, Adnan Januzaj berhasil meraih 2 gol dan membantu timnya merak kemenangan dari lawan Sunderland di score 2 – 1, di musim itu juga Adnan Januzaj tampil sebanyak 28 kali dalam ajang Premier League berhasil mendapat 4 gol.

Sayang pada musim selanjutnya Adnan Januzaj mengalami penurunan saat MU sudah di latih oleh pelatih Louis van Gaal. Adnan Januzaj gagal mendapat kesempatan di tim utama sehingga dia menjadi pemain pinjaman untuk Borussia Dortmund di musim 2015-2016. Bersama Dortmund hal yang sama juga di rasakan oleh Adnan Januzaj dia tidak banyak bermain dan akhirnya kembali lagi ke Inggris.

Lain dengan Marouane Fellaini yang di mana sudah mengenal Moyes ketika masih menjadi pemain Everton. Ketika itu Moyes juga yang mendatangkan Marouane Fellaini di tengah Everton ketika musim 2008-2009 lalu dan menerbitkan namanya di ajang Premier League.

“Mereka adalah pemain yang luar biasa dan kami tertarik kepada mereka. Tetapi saya percaya di luar sana masih ada klub lain yang sama dengan kami, kami harus terbuka ada pemain yang menaruh minat kepada kami begitu juga sebaliknya.” Jelas Moyes kepada media berita AS.

“Kami akan mencoba mendatangkan pemain yang memang menjadi target utama dan juga berniat bergabung dengan kami di tempat ini. Kami tidak akan memaksa seorang pemain bergabung di tempat ini karena hutang budi atau hal lainnya.” Tegas pelatih yang berasal dari negara Skotlandia itu. AL

15:26 PM