David De Gea Tepis Rumor ke Real Madrid

David de Gea, Manchester United, Real Madrid,

Dewa Bola Bandar Piala Dunia 2018 – Sosok David De Gea masih saja berkaitan dengan Real Madrid hingga saat ini. Mengenai hal tersebut dia sendiri memberitahukan bahwa merasa bahagia bersama Manchester United klubnya saat ini dan mencoba fokus untuk mengarungi ajang Piala Dunia 2018.

Sudah kesekian kalinya De Gea terkait dengan isu bersama Madrid. Menatap ajang Piala Dunia yang tinggal hitungan jam berita tersebut mulai lagi menjadi pembicaraan panas.

De Gea telah memberitahukan dengan penegasan bahwa masih merasa nyaman bersama MU. Pemain kelahiran tahun 90 an itu juga mempunyai ambisi ingin kembali meraih gelar juara di ajang Premier League bersama Manchester United.

“Saya merasa bahwa pemilik klub Madrid, Florentino Perez juga tidak akan menghubungi pihak terkait. Saya tidak mengetahui kabar itu dan saya tidak akan menjadi bagian Madrid.” Pemberitahuan De Gea kepada media Yahoo.

“Saya sampai detik ini masih merasa betah bersama MU dan tidak memiliki opsi lain untuk pergi. Ambisi saya juga sama seperti rekan tim yang lain bisa berhasil meraih gelar juara.” Penjelasan lanjutannya.

“Semua mungkin saja terjadi untuk berhasil mendapat gelar juara. Mencapai keberhasil tersebut kami masih harus meningkatkan level kemampuan tim, tim kami ialah klub besar di Inggris dan kami tidak ingin hanya berada di posisi kedua. Kami harus naik peringkat lagi dan membuktikan kepada dunia bahwa klub ini memiliki kemampuan di atas level rata – rata.” Penegasan De Gea.

Kini De Gea akan berpartisipasi menjalani ajang bergengsi Piala Dunia 2018 mendampingi Spanyol. De Gea akan berfokus untuk langkahnya saat ini dan dia berharap bisa sukses bersama tim nasional kali ini.

“Sekarang ini kami di hadapkan dengan ajang Piala Dunia. Impian kami bisa berhasil menjadi juara dan kami harus tetap fokus dan optimis mencapai harapan tersebut.” Penjelasan penutupan De Gea. AL

08:23 AM