Cuadrado Tak Akan Dipinjamkan ke Juventus

Cuadrado Tak Akan Dipinjamkan ke Juventus

Cuadrado Tak Akan Dipinjamkan ke Juventus – Cuadrado mengungkapkan jika dirinya tak akan pernah dipinjamnkan Juventus karena manajernya sangat tidak suka dengan klub asal Itala itu.

Juan Cuadrado harus menghela napas lebih panjang karena ia gagal bersinar bersama Chelsea di musim perdananya. Rumor pun bermunculan, salah satunya yakni klaim Juventus yang akan segera dapatkan servis pemuda Kolombia itu dengan status pinjaman. Namun, sang pemain membantahnya karena itu adalah klaim sepihak Bianconerri.

Bantahan Cuadrado itu pun sangatlah masuk diakal.Pasalnya, seorang Jose Mourinho merupakan manajer yang memiliki hubungan yang tidak bagus. Tak heran jika Chelsea tak akan memberikan ijin kepada Juventus untuk meminjamkannya musim depan.Jikalau hengkang, kemungkinan pilihannya yakni secara permanen.

Seperti diketahui, belakangan ini kubu Bianconerri mengklaim jika mereka selangkah lagi dapatka tanda tangan Juan Cuadrado dari Chelsea dengan status pemain pinjaman.

“Pemain asal Kolombia itu akan mendarat di Juventus arena dengan status pinjaman,” ujar Moratta di Tuttosports.

Cuadrado yang mendengar kabar itu pun membantah. Dirinya tak akan mungkin ke Juventus karena Mou sangatlah benci Juventus karena mereka adalah musuh bebuyutan. Tentu, Mou akan lebih senang jika Cuadrado hengkang ke klub seperti Inter milan.

Musim lalu, Cuadrado hanya mampu bermain sebanyak 12 kali tanpa satupun mencetak gol.Ia gagal bersinar dan kemungkinan akan hengkang ke Inter Milan, Barcelona, Valencia atau Atletico Madrid. Namun, masa depan si pemain masih menjadi misteri hingga saat ini. Belum ada tawaran resmi yang masuk ke manajemen The Blues.

13:41 PM