Crystal Palace Rekrut Steve Mandanda

Crystal Palace, Steve Mandanda,

DEWA AGEN BOLA – Crystal Palace kembali lagi mendatangkan pemain baru di mana untuk memperkuat lini gawangnya di musim selanjutnya. Crystal Palace baru mendapat pemain penjaga gawang timnas Prancis, Steve Mandanda.

Crystal Palace tidak memberi penjelasan berapa besar nilai transfer yang mereka keluarkan untuk mendapat Steve Mandanda. Pihak The Eagles hanya memberitahukan kenyataan pemain penjaga gawang berusia 30 tahun itu telah membubuhkan tanda tangan dalam kontrak yang berwaktu 4 tahun.

“Kami bahagia bisa menghadirkan Steve Mandanda di klub ini. Dia telah memiliki banyak pengetahuan dan pengalaman di level internasional atau juga klub, dia dapat memberi contoh positif untuk teman satu profesinya mengenai prihal dapat memenangi gelar.” Penjelasan Steve Parish kepada media berita AS.

Awal mula Steve Mandanda terjun dalam karirnya sebagai seorang pemain sepakbola dengan bergabung untuk Marseille di Le Havre selama 10 musim. Sebanyak 5 kali dia di pilih menjadi penjaga gawang terbaik di ajang Liga Prancis juga pada musim kemarin, prolehan hasil yang di dapat olehnya ialah 1 gelar Liga Prancis, 2 gelar Super Prancis dan 3 gelar Piala Liga Prancis.

Steve Mandanda mendampingi tim nasional Prancis dari masa tahun 2007 lalu tapi sayang hingga kini dia baru bermain sebanyak 23 kali berkostum Les Bleus. Dia lebih banyak terpilih menjadi pemain pelapis untuk Hugo Lloris termaksuk juga di ajang Piala Eropa 2016 yang saat ini sedang berjalan.

Dalam masa waktu yang dekat ternyata Crytal Palace juga mendatangkan pemain Andros Townsend. Mereka mendatangkan si pemain lini depan yang berusia 25 tahun itu dari kubu Newcastle United dan harga yang di keluarkan oleh mereka ialah sebesar 14 juta pondsterling, Andros Townsend yang juga hadir sebagai pemain baru itu mendapat kontrak kerja selama 5 tahun kedepan. (AL)

Kerja keras Crytal Palace dengan mendatangkan pemain baru agar meningkatkan peforma tim dalam persaingan. Mereka di minta untuk bisa tampil lebih baik lagi dalam persaingan musim panas ini demi mendapat tempat yang lebih layak lagi di papan klasemen. (AL)

13:45 PM