Cristiano Ronaldo Santai Meski Sedikit Gol

Cristiano Ronaldo, Juventus, Manchester United, Valencia, Young Boys,

DEWA BETTING – Selama musim ini berjalan dan terutama di ajang Liga Champions pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo hanya mampu mendapat hasil satu gol. Mengenai hal itu ternyata si pemain sediri tidak merasa cemas dan dia percaya bahwa masa kelam akan segera berlalu dan hadir masa yang indah.

Hari kamis tanggal 13 Desember 2018 di arena lawan Stade de Suisse Juventus yang menjalani misi fase grup menghadapi lawan Young Boys berakhir dengan kegagalan di angka skor akhir 2 – 1. Guillaume Hoarau adalah aktor pahlawan bagi Young Boys yang mampu dua kali membobol gawang Bianconeri dan Bianconeri hanya mampu mengejar angka satu angka selisih melalui gol Paulo Dybala.

Kegagalan tersebut tidak akan meninggalkan luka bagi Juventus karena mereka tetap berhasil menuju babak 16 besar ajang tersebut dan dapat meraih status sebagai juara di Grup H. Prolehan yang di dapat oleh mereka itu berkat kekalahan yang di dapat oleh Manchester United di hari yang sama dengan angka skor yang sama juga dari lawan Valencia.

Rincian yang berhasil di ungkap adalah Juventus mampu membuat 26 tembakan dan 8 di antaranya on target menuju gawang. Dari jumlah tersebut terungkap bahwa Ronaldo yang mampu melakukan tembakan yang terbanyak sayang hanya dua yang menuju sasaran.

Selama ini musim melaju Ronaldo cuma mendapat satu gol pada ajang bergengsi Liga Champions. Gol yang di dapat oleh pemain berjulukan CR7 itu ketika bersama timnya menghadapi lawan mantan klub yang perna di belahnya yaitu Manchester United ketika itu laga berakhir dengan angka perbedaan selisih satu gol.

Ronaldo yang menjadi bintang di timnas Portugal ternyata menyikapi hal tersebut tanpa menanggung beban berat selama fase grup. Ronaldo percaya masa kebalikan dari yang di alami ini akan segera hadir dan itu di fase knock-out. AL

23:21 PM