Cristiano Ronaldo Jangan Menyusul Zidane

Cristiano Ronaldo, Real Madrid, Zinedine Zidane, Manchester United, Paris Saint-Germain,

Dewa Bola Bandar Judi Piala Dunia 2018 – Isco yang menjadi salah satu pemain Real Madrid mengakui bahwa dirinya terkejut dengan tindakan Zinedine Zidane yang hengkang dari klub secara cepat. Isco sendiri berharap setelah hal ini terjadi pemain bintang Madrid, Cristiano Ronaldo tidak akan melakukukan hal yang sama seperti mantan pelatih mereka itu.

Real Madrid telah berhasil meraih gelar juara di ajang Liga Champions setelah satu pekan berlalu maka pelatih yang berwaga negara Prancis itu mengambil langkah pergi. Masalah itu bisa di nilai serius karena Madrid telah berhasil mempertahankan sebagai peraih gelar Liga Champions selama tiga kali.

Bukan hanya Zidane yang kemungkinan mengambil keputusan tersebut kabarnya masih ada beberapa pemain Madrid yang memberikan tanda akan pergi. Setelah berakhir pertarungan ajang Liga Champions berhadapan dengan Liverpool dua pemain pilar Madrid, Ronaldo dan Gareth Bale mengungkap hal yang sama.

Ronaldo memberikan ungkapan dalam waktu dekat dia akan segera memberitahukan kepada publik mengenai karirnya menjadi pemaian sepakbola. Hal itu mungkin karena fakto dia masih memiliki kontrak kerja dengan pihak Madrid yang akan selesai pada tahun 2021.

“Keputusan yang di ambil oleh Zidane membuat saya heran. Jika di tanya mengenai harapan maka kami akan memilih dia bertahan bukan langkah seperti ini yang terjadi dan itu terjadi secara cepat.” Penjelasan Isco kepada media berita Fooball Espana.

“Keadaan dan situasi yang terjadi pada Ronaldo sama seperti Zidane di zona kurang bagus. Langkah Roanldo selanjutnya tergantung dengan keputusannya sendiri dia mengetahui yang terbaik untuknya, jika di tanya mengenai hal itu saya berharap dia akan tetap berada di tempat ini karena dia adalah malaikat pembantu.” Penjelasan lanjutanya.

Sejauh ini dari perkembangan berita mengenai Ronaldo dia terkait dengan nama dua klub besar asal Prancis, Paris Saint-Germain dan klub besar asal Inggris, Manchester United. Andai di minta untuk memilih suara terbanyak mengungkap kemungkinan pemain yang berjulukan itu akan menjattuhkan pilihan kepada klub Setan Merah, Ronaldo bisa bertemu dengan pelatih Jose Morinho dan comaback menuju Old Trafford, Ronaldo yang berhasil mengumpulkan 45 gol musim kemarin maka dia masih menjadi pemain yang penting untuk Madrid. AL

12:34 PM