Cristal Palace Datangkan Emmanuel Adebayor

Emmanuel Adebayor, Cristal Palace, Tottenham Hotspur, Dewa Agen Bola,

DEWA AGEN BOLA – Tambahan amunisi pemain kini sudah di dapatkan oleh kubu Cristal Palace di mana untuk mempertajam lini serang mereka dengan menghadirkan pemain Emmanuel Adebayor. Kehadiran Emmanuel di tengah Palace akan berjalan hingga musim ini berkahir.

Memang tidak di pungkiri bahwa sebelum resmi menjadi pemain Palaca Emmanuel tidak menjalani profesinya alias menganggur sesudah dirinya melakukan perpisahan dari mantan klubnya Tottenham Hotspur. Pemain yang berasal dari negara Tongo itu resmi berhenti dari Spurs ketika bulan Oktober 2015 kemarin.

“Secara terbuka kepada pihak publik Cristal Palace memberitahukan kabar bahagia itu. Mereka menjelaskan sudah mendatangkan Emmanuel Adebayor yang akan bekerja sama sampai musim ini selesai” Penjelasan dari pihak Palace melalui situs resmi klub mereka dan di kutip oleh media berita Sky Sports.

Sesudah deal bersama dengan pihak Spurs dan tidak ada lagi kendala sempat beredar kabar berita bahwa Emmanuel akan bekerja sama untuk kubu Aston Villa ketika di bukanya ajang bursa transfer musim dingin kemarin. Bukan hanya Villa yang di kabarkan akan mempekerjakan si pemain tapi masih ada klub lain yang juga ingin mendapatkannya dan itu adalah West Ham United.

Pemain sepakbola berusia 32 tahun itu mulai merintis karir di Inggris yang bermula dari kehadirannya bersama dengan kubu Arsenal ketika bulan Januari 2007 silam. Menghabiskan waktu bersama dengan The Gunners Emmanuel sudah berhasil meraih jumlah 63 gol dengan melewati 147 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Dua musim selanjutnya Emmanuel hengkang dan menjatuhkan pilihan berkarir untuk kubu Manchester United. Kehadirannya bisa di katakan tidak tergolong lama sebab menjadi pemain pinjaman untuk dua kubu lain Real Madrid dan Spurs, sesudah itu Emmanuel resmi mendapat kontrak kerja permanen menjadi bagian dari The Lilywhites ketika bulan September 2013. (AL)

00:05 AM