CR7 Sampaikan Maaf Kepada Fans Madrid

CR7 Sampaikan Maaf Kepada Fans Madrid

CR7 Sampaikan Maaf Kepada Fans Madrid – Real Madrid gagal lolos ke babak perempatfinal Copa del Rey usai bermain imbang dengan Atletico. Menanggapi kegagalan tersebut Ronaldo lantas meminta maaf kepada para fans Madrid.

Meskipun bermain di kandang sendiri rupanya tidak dapat membantu Real Madrid lolos ke babak perempatfinal Copa del Rey karena justru tim tamulah yang sukses melaju ke fase berikutnya setelah bermain imbang 2-2 pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey.

Pertandingan yang berlangsung di Bernabeu pada Jumat (16/1/15) dini hari WIB tadi nampaknya berakhir tragis bagi El Real.  Sebelum pertandingan dimulai Cristiano Ronaldo sempat memamerkan trofi Ballon d’Or yang baru saja diraihnya tetapi pada akhirnya Real Madrid tersingkir dan Ronaldo mengucapkan maaf kepada para fans.

“Tersingkir seperti itu mengecewakan. Aku senang dengan cara kami bermain di babak pertama. Tak bisa lebih baik dari itu. Kami memperlihatkan daya juang. Kami amat sial kebobolan dua gol cepat,” sesal Ronaldo seperti yang dilansir AS.

“Atas nama tim aku ingin minta maaf kepada para suporter karena kami harusnya bisa tampil lebih baik di paruh kedua. Aku bersyukur atas dukungan suporter, bagaimana sambutan terhadap bus tim dan juga apresiasi yang mereka berikan kepadaku,” ucap peraih Ballon d’Or 2014 tersebut.

Ronaldo juga memberikan komentarnya terkait strategi yang diperagakan oleh Los Colchoneros. “Atleti tidak memainkan sepakbola atraktif. Mereka sangat defensif. Mereka menunggu bola mati, tapi itu berjalan buat mereka. Pelatih dan para pemainnya mesti dihormati,” tandasnya.

10:48 AM