CR7 Kembali Dapat Pujian

CR7 Kembali Dapat Pujian

CR7 Kembali Dapat Pujian – Ronaldo kembali mendapatkan pujian mulai dari mantan pelatih fisik MU hingga rekan setimnya. Menurut keduanya Ronaldo dikenal sebagai pemain yang berdedikasi tinggi.

Sebagai salah seorang pesepakbola terbaik dunia sangat wajar jika Cristiano Ronaldo mendapat banyak pujian. Menurut mantan pelatif fisik Ronaldo di Manchester United, Mick Clegg, sosok CR7 dikenal sebagai sosok pekerja keras dan inilah yang menjadikan Ronaldo bisa sukses seperti sekarang.

“Rooney tidak melihat pentingnya beraktivitas di gym. Dia bilang, ‘Saya di sini untuk bermain sepakbola’. Rooney takut ototnya membesar jika menghabiskan waktu di gym. Sedangkan Ronaldo akan melakukan apap pun yang saya perintahkan bahkan melakukannya dengan lebih. Dia hidup bernapas sepakbola selama 24 jam. Dedikasinya terhadap sepakbola sangat fenomenal,” ucap Clegg saat itu.

Pujian juga datang dari rekan setim Ronaldo yaitu Iker Casillas. Kiper utama Los Blancos tersebut bahkan mengatakan keputusan Ronaldo bergabung dengan Madrid merupakan keputusan tepat.

“Ketika Cristiano bergabung dengan kami dari Manchester United yang merupakan salah satu klub terbesar di dunia dengan segala hormat, ia telah mengambil langkah terbaik. Ia datang dan belajar dengan cepat. Ia juga menyadari bahwa Spanyol bertolak belakang dengan Inggris,” ucap Casillas seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Dia telah menikmati musim yang sensasional dan terus meningkatkan kualitas sebagai pemain. Kami telah menjelma menjadi tim yang sangat kuat, konsisten dan terorganisasi. Kami membantunya dalam segala hal sesuai yang kami mampu, begitupun sebaliknya,” pungkasnya.

00:00 AM