CR7 Diyakini Akan Lebih Dulu Tinggalkan Madrid Sebelum Bale

CR7 Diyakini Akan Lebih Dulu Tinggalkan Madrid Sebelum Bale

CR7 Diyakini Akan Lebih Dulu Tinggalkan Madrid Sebelum Bale – Mantan pelatih Real Madrid meyakini Ronaldo yang akan lebih dulu angkat kaki dari Bernabue. Alasannya tidak lain dikarenakan usia CR7 yang sudah tak lagi muda.

Meskipun nama Gareth Bale sering disebut-sebut bakal segera angkat kaki dari Santiago Bernabue namun mantan pelatih Real Madrid, John Toshack, memiliki pandangan yang berbeda. Dirinya malahan meyakini bila mega bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo, justru menjadi pemain yang lebih dulu hengkang.

Pernyataan Toshack ini memang bukan tanpa alasan melihat usia Ronaldo yang sudah berkepala tiga sedangkan usia Bale bisa dikatakan masih sangat muda. Meskipun usia pesepakbola asal Portugal itu tak lagi mudah namun diyakini tidak akan sulit bagi Ronaldo untuk menemukan klub baru seandainya dirinya benar-benar hengkang suatu saat nanti.

Eks Manchester United itu juga bisa mengikuti langkah sejumlah pesepakbola ternama lainnya yang memutuskan berkarier di kompetisi Major League Soccer (MLS) yang menjadi tujuan para pemain top Eropa yang usianya sudah cukup berumur.

Selain itu menurut Toshack dari pihak klub juga tidak akan melepas Bale secepat itu walaupun pemain yang bersangkutan dinilai tampil buruk di musim keduanya bersama Madrid. Status Bale sebagai pemain termahal dunia juga turut menjadi pertimbangan Real Madrid.

“Pendapat saya apakah kita akan melihat untuk satu alasan atau tidak bahwa Cistinao Ronaldo akan tinggalkan Madrid lebih dulu sebelum Gareth Bale,” cetus Toshack yang sukses menyumbangkan sebuah trofi La Liga selama melatih Madrid ini seperti diberitakan oleh Goal.

17:08 PM