CR7 Bagaikan Terbang Ciptakan Gol Salto

Cristiano Ronaldo, Real Madrid, Juventus, Massimilano Allegri,

Liga Champions, Dewa Bola Sbobet – Bintang sepakbola dunia Cristiano Ronaldo menghadirkan gol yang luar biasa ketika pihak klubnya Real Madrid berhadapan dengan Juventus di ajang Liga Champions. Gol yang tercipta dari Ronaldo itu di lakukan dengan cara salto dan membuat hampir seluruh penggemar Juventus terpelongok dan memberikan tepuk tangan.

Pertandingan kedua klub itu berjalan di Allianz Stadium pada hari Rabu tanggal 4 April 2018 dan Madrid menang telak dengan score 3 – 0 tanpa balasan. Dalam putaran pertama perempatfinal ajang Liga Champions tersebut Ronaldo memberikan hasil dua gol untuk Los Blancos dan satu gol tambahan didapat oleh Marcelo.

Hasil gol kedua dari Ronaldo itu membuat seluruh mata penikmat pertandingan tersebut menuju kepadanya karena unjuk giginya dengan cara yang patut di ajukan jempol. Dani Carvajal yang memberikan umpan bola dari sisi sayap di manfaatkan oleh Ronaldo yang melakukan salto, dari media yang meliput pertandingan itu mengungkap salto yang di lakukan oleh Ronaldo dengan tinggi 2,3 meter dan para penonton lalu berseru.

“Kami sudah berada di jalur yang tepat dan umpan bola yang benar bagus kepada saya tetapi yang paling utama adalah gol yang tercipta itu dan itu akan diingatan selamanya. Buktinya adalah seluruh Supporter memberikan pujian lewat teput tangan yang meriha ditempat duduk mereka masing – masing dan secara tidak langsung memberikan ajukan jempol juga pujian.” Penjelasan dari Carvajal kepada situs media berita.

Ronaldo sendiri memberikan responnya kepada seluruh penonton yang bertepuk tangan di stadion. Ronaldo mengangkat tangannya yang telah merapat di atas dada dan juga mengajukan jempol sebagai balasan respon ucapan terimah kasih.

Gol yang memang sangat wow itu menaruh perhatian seluruh publik sepakbola dan banyak pujian untuk si pemain. Salah satunya pujian yang sempat terungkap adalah dari pengasuh tim Juventus, Massimilano Allegri.

“Saya tidak dapat memastikan apa benar gol Ronaldo yang terbagus selama sejarah perjalanan sepakbola dunia. Tapi meski demikian gol tersebut benar hebat patut mendapat banyak pujian, anda semua telah melihat pertunjukan itu sendiri dan anda harus memberikan kata pujian kepadanya.” Ungkapa Allegri. AL

10:49 AM