Courtois Absen di Ajang Pra Musim Chelsea

Courtois Absen di Ajang Pra Musim Chelsea

Courtois Absen di Ajang Pra Musim Chelsea – Alasan keluarga menjadi alasan mengapa Thibaut Courtois memutuskan untul absen di ajang pra musim.

Penjaga gawang andalan Chelsea, Thibaut Courtois dikabarkan akan absen di ajang pra musim yang dijalani The Blues. Courtois akan absen dikarenakan kepentingan keluarga dimana semakin dekatnya sang kekasih yang akan segera melahirkan anak pertamanya.

Musim 2014/2015 memang sudah berakhir dan Chelsea telah menjadi juara Premier League dan juga Capital One Cup. Peran besar Courtois dalam menjaga pertahanan The Blues menjadi salah satu kunci utama keberhasilan klub asal London itu musim ini. Namun, usai musim berakhir, Chelsea segera menjalani tour pra musim dengan melawan beberapa klub-klub dunia di Asia maupun Australia.

Kekasih Courtois yang bernama Marta Doimunguez saat ini tengah menunggu kelahiran anak pertamanya yang hanya menghitung hari. Pasangan ini memang bertemu di Spanyol kala Courtois bermain di Atletico Madrid beberapa musim yang lalu. Hal inilah yang menjadi alasan utama mengapa Courtois kemungkinan besar akan absen di ajang pra musim yang akan dijalani Chelsea.

Meski demikian, kiper yang pernah dipinjamkan ke Atletico Madrid itu masih ingin memperkuat Belgia di ajang internasional. Kiper tim nasional Belgia itu ingin membela negaranya melawan Wales dan Prancis di uji coba Internasional dalam waktu dekat.

Di musim ini, Courtois tampil luar biasa dengan menjadi kiper tertangguh di Premier League dengan kebobolan paling sedikit. Ia juga sukses mencetak 12 clean sheet dengan 61 penyelamatan penting dari 32 penampilan di Liga. Gelar Premier League pun resmi menjadi milik Chelsea musim ini dengan selalu memuncaki tangga pertama sejak awal musim.

02:43 AM