Claudio Renieri Akan Memberikan Waktu Rehat Untuk Jamie Vardy

Leicester City, Claudio Renieri, Jamie Vardy, Romelu Lukaku,

DEWA LIGA – Pelatih kubu Leicester City, Claudio Renieri memberikan sebuah penjelasan terkait salah satu pemain asuhannya. Claudio menjelaskan akan memberikan sedikit masa istirahat untuk pemainnya Jamie Vardy akan tetapi hal itu akan terjadi ketika waktu yang tepat tapi tidak sekarang ini.

Sekarang ini Vardy adalah salah satu pemain andalan City yang di mana memperlihatkan peforma okenya di atas lapangan. Jika di lirik dari hasil catatan sudah ada 16 hasil gol yang berhasil di buat oleh Vardy dalam menjalani ajang Premier League, hasil itu menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain peraih hasil gol terbanyak bersanding bersama pemain Romelu Lukaku.

Adanya penilaian yang menjelaskan bahwa Vardy melalui segalanya tidak dengan kondisi fisik yang bagus di beberapa pertandingan terakhir bersama timnya. Vardy sempat bermain dengan kondisi tubuh yang tidak mendukung juga mengalami kendala di sebagian tubuhnya.

Pada hari ini tanggal dua Januari 2016 Leicester akan menjalani laga menghadapi tantangan lawan Bournemouth. Di saat itu pula pemain berusia 29 tahun itu akan tampil sebagai sosok pilar untuk timnya, meski sudah ada sedikit sinyal dari Claudio untuk memberikannya waktu rehat sementara.

“Jelas benar, jika saya merasa memang sudah tepat pada waktunya hal itu akan terjadi. Saya akan memberikannya waktu untuk rileksasi tubuh, saat ini belum tepat pada waktunya dan dia masih harus bekerja keras membantu tim ini. Dia harus bisa tetap fokus dan tampil semaksimal mungkin di atas lapangan membantu kami,” jelas Claudio kepada media berita AS.

“Vardy sempat mengalami kendala dalam kurun waktu empat sampai delapan pekan dan menjadikan dia tidak bisa berlatih bersama dengan kami di sini. Ketika mendekati pergantian tahun Vardy sempat mengalami kondisi yang drop sampai tidak bisa benar tampil optimal,” jelasnya.

Berakhirnya penutupan tahun 2015 di lalui oleh Leicester dengan mengumpulkan hasil total 40 point dan membuat mereka berada di posisi kedua papan klasemen sementara. Hasil mereka itu berimbang dengan kubu Manchester City yang ada di posisi sama hanya berbeda hasil gol di dapat. (AL)

05:38 AM