Claudio Ranieri Dapat Tamahan Kontra Kerja

Claudio Ranieri, Leicester City, Dewa Agen Bola, Dewa Liga,

DEWA LIGA – Leicester City masih akan lama di tunggangi oleh pelatihnya Claudio Ranieri dan hal itu terungkap karena pihak Leicester sudah memberi pengumuman kepada publik. Leicester baru saja mengungkap bahwa Claudio Ranieri sudah memperpanjang kontrak kerja hingga tahun 2021 nanti.

Kehadiran Claudio Ranieri yang kini berusia 65 tahun sebagai pengganti Nigel Pearson ketika bulan juli tahun 2015 lalu. Pada awal musimnya pelatih yang berwarga negara Italia itu berhasil membantu Leicester meraih gelar liga pertama kalinya selama sejarah klub, Leicester juga mengungguli tim lawannya yang paling dekat Arsenal sebanyak 10 point.

Selama menjalani 38 laga di liga dalam asuhan Claudio Ranieri kegagalan yang di alami oleh Leicester sebanyak 3 kali dan 23 pertandingan meraih kesuksesan. Dari kejadian itu Claudio Ranieri mendapat julukan dari media sekitar dengan sebutan King Claudio.

Sebenarnya masa kontrak kerja Claudio Ranieri bersama dengan Leicester masih tersisa waktu selama 3 musim kedepan. Tetapi karena keberhasilan itu Leicester tidak ingin kehilangan tambang emasnya itu sehingga bergerak cepat.

“Ketika waktu saya melakukan pembahasan mengenai target yang ingin di capai dengan semua pihak terkait klub ini Leicester saya telah mengerti. Saya paham itu ialah seperti apa yang saya harap karena saya ingin mendapat bagian di tempat ini untuk waktu yang lebih panjang lagi.” Penjelasan Claudio Ranieri kepada media berita AS.

“Kemampuan yang ada di klub ini dari semua orang yang berpihak dan juga penggemar ialah sesuatu yang sangat berharga dan luar biasa. Saya merasa senang dan merasa bangga karena memiliki bagian selama beberapa musim yang akan datang nanit.”

Permulaan laga yang akan di mulai oleh Leicester untuk dapat tetap mempertahankan titel juara yang liga yang telah di dapat mereka akan berhadapan dengan lawan Hull City. Laga tandang yang akan di jalani Leicester itu jatuh pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2016. AL

17:08 PM