City Tunggu Kabar Terbaru Dari Kondisi Delph

City Tunggu Kabar Terbaru Dari Kondisi Delph

City Tunggu Kabar Terbaru Dari Kondisi Delph – Laga debut Delph berjalan kurang mulus. Pemain yang baru bergabung dengan City itu mengalami cedera hamstring saat menjalani debutnya.

Manchester City baru saja mengalami hari yang buruk. Selain mereka menderita kekalahan yang cukup telak saat menghadapi Real Madrid, The Citizens juga harus menerima kenyataan bila pemain anyar mereka yaitu Fabian Delph mengalami cedera pada hamstringnya.

Delph yang didatangkan oleh City belum lama ini dari Aston Villa tengah menjanali laga debutnya saat menghadapi Real Madrid pada ajang Internasional Champions Cup yang dihelat pada Jumat, (24/7/15) waktu setempat. Manajer City, Manuel Pellegrini, sengaja memainkan pemain berusia 25 tahun itu sebagai starter dan diturunkan sejak menit pertama.

Akan tetapi pemain yang bersangkutan hanya mampu tampil selama 17 menit saja karena dia terpaksa mengakhiri laga lebih cepat lantaran mengalami cedera hamstring. Pellegrini kemudian menarik Delph keluar dan menggantinya dengan Jesus Navas. Pellegrini sendiri belum bisa memastikan seberapa parah kiranya cedera yang dialami oleh anak asuhnya tersebut karena dirinya mesti menunggu hasil pemeriksaan dokter.

“Sayangnya Fabian sepertinya mengalami masalah pada hamstringnya. Kami sebenarnya ingin menurunkannya selama 45 menit akan tetapi dia justru mendapatkan cedera. Ini memang bukan kabar yang baik untuk kami,” ungkap Pellegrini seperti dikutip Soccerway.

“Kami masih harus menunggu hasil diagnosa lebih jelas dari dokter besok,” sambung manajer asal Chile yang dulu pernah menduduki kursi pelatih tim utama Real Madrid ini menambahkan.

15:25 PM