City Perpanjang Kontrak Demichelis Satu Musim

City Perpanjang Kontrak Demichelis Satu Musim

City Perpanjang Kontrak Demichelis Satu Musim – Manchester City memberikan perpanjangan kontrak satu musim bagi Demichelis. Bek Argentina itu pun merasa sangat bahagia.

Manchester City secara resi telah memperpanjang masa kerja salah satu bek andalannya, Martin Demichelis. Pemain asal Argentina itu mendapat perpanjangan kontrak setidaknya untuk satu musim ke depan atau hingga musim 2016 usai. Dia pun mengungkapkan perasaan senangnya karena mendapatkan perpanjangan masa kerja di City.

Dua musim sudah Martin Demichelis membela panji Manchester Biru. Dalam perjalanannya, ia telah mempersembahkan satu buah trofi Premier League yang ia menangkan di musim lalu. Di musim ini, Demichelis dkk. masih berusaha mengejar trofi Premier League dan juga Liga Champions.

Meskipun sudah tidak muda lagi, pengalaman yang dimiliki pemain Argentina itu ternyata masih sangat dibutuhkan oleh tim. Sebelumnya, Demichelis cukup lama membela tim asal Jerman, Bayern Munchen sebelum akhirnya hijrah ke Etihad Stadium dua musim lalu.

Setelah dua musim, pihak menejemen pun memberikan satu tahun kontrak ke depan agar pemain itu bisa memberikan pengalamannya kepada skuat muda miliki City. Demichelsis sendiri merasa sangat bahagia bisa mendapatkan kesempatan tersebut.

“Saya ingin mengatakan jika saya merasa sangat bahagia dan senang karena telah mendapatkan perpanjangan kontrak selama satu tahun. City merupakan tim dengan banyak ambisi. Kami ingin terus tumbuh setiap tahun. Saat anda memegang trofi, itu adalah momen terbaik. Saya akan berjuang bersama tim hingga masa kerja saya usai,” ujar Demichelis.

15:42 PM