City Kembali Incar Carlo Ancelotti Gantikan Pellegrini

City Kembali Incar CarloAncelotti Gantikan Pellegrini

City Kembali Incar Carlo Ancelotti Gantikan Pellegrini – Manuel Pellegrini kemungkinan besar akan didepak akhir musim ini karena gagal membawa City ke arah yang lebih baik. Ancelotti menjadi kandidat terkuat saat ini.

Usai kalah dalam dua laga terakhir di Premier League, Manchester City kabarnya kembali membidik CarloAncelotti guna menggantikan manajer mereka saat ini, Manuel Pellegrini yang terlihat sangat loyo. City bisa dipastikan tak mampu meraih satu pun trofi musim ini, plus berada jauh dari persaingan Premier League.

Usai kalah 1-2 dari tim semenjana seperti Crystal Palace, City kembali keok usai menelan kekalahan atas klub rival, Manchester United dalam duel yang berlangsung di OldTrafford akhir pekan kemarin. Dengan kekalahan ini, posisi City saat ini semakin jauh tertinggal dari Chelsea yakni terpaut 12 angka. Sedangkan pimpinan kelasemen itu memiliki sisa laga yang lebih banyak.

Dengan gagalnya kepemimpinan ManuelPellegrini musim ini, City pun kembali membidik Don Carlo untuk mengambil alih kursi kepelatihan Manchester Biru dalam waktu dekat. Apalagi pelatih asal Italia itu tertarik untuk bisa kembali melatih klub asal Inggris.

Saat ini, Real Madrid yang ditangani CarloAncelotti masih tertinggal dua poin dari rival abadinya, Barcelona. Mereka sempat meraih hasil buruk dalam beberapa laga penting seperti kalah dari Atletico Madrid, Athletic Bilbao, Schalke, dan Barcelona dalam waktu yang hampir bersamaan.

Tidak heran masa depan Don Carlo pun akan dipastikan usai musim ini berakhir. Andai Madrid gagal meraih trofi musim ini, mungkin Ancelotti akan segera didepak oleh manajemen klub Los Blancos. Apalagi di perempat final Liga Champions mereka kembali akan berduel dengan klub yang tengah sulit dikalahkan, Atletico Madrid.

09:50 AM