Cillessen Ditaksir MU, Ajax Pasang Badan

Cillessen Ditaksir MU, Ajax Pasang Badan

Cillessen Ditaksir MU, Ajax Pasang Badan – Kiper Ajax akui jika United tengah memantau dirinya, namun pihak Ajax tak ingin melepasnya begitu saja.

Jesper Cillessen dikabarkan tengah dipantau oleh Manchester United guna menggantikan David De Gea yang selangkah lagi hengkang ke Real Madrid. Namun, pihak Ajax Amsterdam diklaim tak akan melepas kiper milik mereka begitu saja karena masih butuh tenaganya.

Kepergian David De Gea ke Madrid seakan tinggal menunggu waktu. Hal ini pun membuat United bekerja keras guna datangkan kiper anyar di bursa transfer yang akan datang. Meski masih memiliki Victor Valdes di skuat mereka, United tetap akan mencari kiper pengganti.

Nama Jasper Cillessen pun menjadi incaran yang sangat tepat bagi United karena kiper internasional Belanda itu memiliki skill yang mumpuni baik bersama Ajax maupun timnas oranye.

Akan tetapi, pihak Ajax tidak ingin kehilangan kiper mereka karena mereka ingin mempertahankan Cillessen dalam waktu yang lebih lama.

“Pihak manajemen Ajax akan membuat kemungkinan untuk hengkang akan sulit andai United benar menginginkanku. Frank De Boer telah mengatakan jikaiaakan mencegah jika hal itu terjadi,” ujar Cillessen.

Namun, Cillessen sendiri telah memutuskan untuk bertahan di Amsterdam lebih lama lagi. Dia akan berada di Ajax hingga 2018 mendatang.

“Jika saya sebelumnya berencana hengkang, saya tidak akan menandatangani kontrak anyar hingga 2018. Kontrak lama saya hanya berdurasi hingga 2016, sedangkan kontrak baru saya akan berakhir 2018,” imbuhnya.

17:04 PM