Cillessen Diincar MU, Ajax Menolak

Cillessen Diincar MU, Ajax Menolak

Cillessen Diincar MU, Ajax Menolak – Manchester United dikabarkan meminati Jasper Cillessen, namun pihak Ajax menolak untuk melepas sang kiper.

Nama Jasper Cillessen menjadi salah satu nama yang menkadi buruan Manchester United di bursa transfer musimdepan. Namun, pihak Ajax Amsterdam sendiri menolak jika United ingin memboyong kiper andalan mereka.

Kabar terkait hengkangnya kiper utama Manchester United, David De Gea, membuat Louis Van Gaal harus berusaha keras untuk bisa mencari pengganti kiper utama mereka di musim panas nanti. De Gea dikabarkan akan hengkang ke Real Madrid musim panas nanti karena Los Blancos sangat tertarik untuk mencari pengganti Iker Casillas.

Melihat hal itu, Setan Merah pun berusaha keras untuk bisa mencari pengganti De Gea. Nama Cillessen pun menjadi incaran utama mereka di musim panas nanti. Namun, Marc Overmas sebagai direktur olahraga Ajax menanggapi rumor itu dan menilai jika Cillessen tidak akan dijual musim depan.

“Jasper Cillessen tidak akan dijual, untuk 25juta euro sekalipun,” tegas Overmars di De Telegraaf.

Cillessen sendiri menjadi kiper utama tim nasional Belanda pada Piala Dunia 2014 lalu saat masih diasuh oleh Louis Van Gaal.Jadi tidak heran jika manajer Setan Merah tersebut sangat memahami kemampuan yang dimiliki Cillessen untuk menjaga gawang United di musim depan.

Selain Cillessen, MU juga tengah mengawasi beberapa kiper top lain seperti Petr Cech, Samir Handanovic dan beberapa kiper lainnya untuk menjadi kiper andalan mereka musim depan.

08:13 AM