Chicarito Dapat Tawaran 10 Juta Euro dari Inter Milan

Chicarito Dapat Tawaran 10 Juta Euro dari Inter Milan

Chicarito Dapat Tawaran 10 Juta Euro dari Inter Milan – Chicarito dikabarkan mendapat tawaran sebesar 10 juta euro dari klub Italia, Inter Milan.

Masa depan pemain milik Manchester United, Javier Chicarito masih menjadi misteri usai pihak Real Madrid tak berminat untuk mempermanenkan jasa pemain internasional Meksiko itu di musim panas nanti.  Namun, Inter Milan dikabarkan bersedia menamoung tenaga Chicarito dengan bandrol 10 juta euro.

Manchester United sepertinya tak tertarik untuk memulangkan Chicarito di musim panas nanti karena mereka akan mendatangkan pemain baru di lini depan. Setelah semusim dipinjamkan ke Real Madrid, pihak klub ibukota Spanyol itu pun tak ingin mempermanenkan si pemain di musim depan. Dengan demikian, masa depan Chicarito pun terkatung-katung.

Menjelang gelaran Piala Emas, masa depan Chicarito pun akan segera diketahui pasalnya Inter Milan siap untuk mendatangkan si pemain dengan tawaran sebesar 10 juta euro. Namun, tawaran tersebut belum tentu diterima pihak United karena mereka hanya mau melepas pemain Meksiko dengan angka 13 juta euro.

Selain Inter, beberapa klub lain juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Chicarito di musim panas nanti. Namun, klub yang dipastikan tengah mengajukan dana 10 juta poundsterling yakni Inter Milan.

Chicarito sendiri bersedia untuk gabung dengan klub manapun yang dapat memberikan kesempatan bermain lebih banyak di musim depan. Pasalnya, di Manchester United maupun Real Madrid ia gagal menembus skuat utama dan lebih banyak mengisi bangku cadangan.

Meskipun performanya tak buruk, akan tetapi Chicarito lebih banyak dicadangkan oleh klub yang dibelanya. Ia bahkan kerap menjadi pemain penentu kemenangan klub.

04:00 AM