Chelsea Tertarik Datangkan Ibrahimovich

Chelsea Tertarik Datangkan Ibrahimovich

Chelsea Tertarik Datangkan Ibrahimovich – Chelsea dikabarkan telah bertemu agen Ibrahimovich untuk membuka kemungkinan datangnya striker Swedia itu di musim depan.

Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Zlatan Ibrahimovich musim depan. Pihak klub asal London itu dikabarkan sangat berminat untuk bisa datangkan striker top guna memperkuat lini depan mereka guna memperoleh target musim depan dan Ibra menjadi opsi yang sangat tepat meskipun usianya sudah tidak muda lagi.

Nasib Zlatan Ibrahimovich dengan PSG memang tengah dispekulasikan karena pemain Internasional Swedia itu dikabarkan akan meninggalkan klub asal Paris yang telah dibelanya beberapa musim terakhir. Hal ini membuat The Blues siaga dan berancang-ancang untuk bisa mendapatkan tanda tangan Ibra.

Namun, Chelsea tidak sendirian karena ada beberapa klub yang juga meminati jasa Ibra. Sebut saja Arsenal, Liverpool dan AC Milan yang menyatakan keminatannya untuk datangkan pemain gaek itu musim depan.

The Blues sendiri dikabarkan telah menemui agen Ibra, Mino Raiola di Berlin. Hal ini semakin memperkuat kemungkinan jawara Inggris itu untuk merekrut Ibra di musim depan. Pihak si pemain pun membuka peluang tersebut andai Chelsea bersedia untuk mengikatnya senilai 7 juta poundsterling per tahun.

Saat ini, Ibra masih terikat kontrak yang bernilai tinggui bersama PSG. Akan tetapi, ia akan rela untuk mendapatkan kontrak yang kecil jika ia bersedia hijrah ke Chelse musim depan. Selain itu, jika Ibra benar gabung dengan Chelsea maka ia akan bereuni dengan mantan pelatihnya, Jose Mourinho.

03:55 AM