Chelsea Siap Melepas Diego Costa

www.dewaliga.net – Chelsea Siap Melepas Diego Costa. Diego Costa menjadi salah satu penyerang terbaik sejak ia bermain bagi mantan klub nya Athletico Madrid sebelum akhirnya dijual ke salah satu klub raksasa Inggris Chelsea pada musim lalu. Sempat mengawali musim pertama nya dengan sangat baik kini sang pemain sepertinya tidak menunjukan hal yang sama dalam musim kompetisi tahun ini. Ini membuat pihak manajemen The Blues mempertimbankan akan menjual striker yang dikenal berkarater keras tersebut.

Tidak kurun mencetak gol seperti musim lalu membuat Costa dipinggirkan, ditambah dengan prilaku dan cara bermain dilapangan yang terkenal brutal dan kasar membuat sang pemain sering menjadi bahan perbincangan banyak pihak. Hal ini tidak luput dari perhatiann mantan pemain Arsenal yakni Ian Wright dalam satu kesempatan wawancara. Wright mengaku bahwa pemain tersebut terkesan lebih banyak membuat hal kontroversial dibanding dengan produktifitasnya dilapangan.

Pada musim kompetisi lalu pemain tersebut tercatat berhasil membuat 20 gol beserta 5 kali assist hanya dalam 37 pertandingan yang sudah dijalani. Akan tetapi pada musim kompetisi 2015-16 dimana ia hanya mampu membuat 3 gol dan 3 assist dalam 15 kali penampilannya bersama The Blues Chelsea. Pemain satu ini juga terlibat ketegangan dengan beberapa pemain dilapangan.

Beberapa diantaranya ialah ketika ia menampar salah satu bek Arsenal Koscielny, akibat dari ulahnya tersebut kini ia dilarang tampil sebanyak 3 laga. Bukan hanya itu saja, beberapa waktu lalu ia juga kedapatan menendang tubuh Skrtel namun Costa berhasil lolos dari sanksi.

Chelsea dan pihak manajemen kini didesak banyak pihak untuk melepas pemain tersebut dalam bursa transfer yang akan datang, The Blues membutuhkan pemain yang mampu menyumbangkan banyak gol bukan kontroversi. Atas penampilan pemain tersebut berpengaruh pada penampilan Chesea yang kini harus menurun akibat minimnya produktifitas gol yang tercipta.

05:32 AM