Chelsea Siap Lakukan Penawaran Resmi kepada Sterling

Chelsea Siap Lakukan Penawaran Resmi kepada Sterling

Chelsea Siap Lakukan Penawaran Resmi kepada Sterling – Chelsea dikabarkan akan melakukan penawaran resmi kepada Raheem Sterling.

Chelsea masih terus melakukan pendekatan kepada winger milik Liverpool, Raheem Sterling. Bahkan klub asuhan Jose Mourinho bersiap untuk melakukan tawaran secara resmi guna mendapatkan tanda tangan pemain yang baru menginjak usia 20 tahun itu. Namun, belum diketahui berapa angka yang akan ditawarkan.

Kabar terkait masa depan Sterling memang tak akan pernah habis diulas sebelum benar-benar ada klub yang berhasil menggaetnya di bursa musim panas ini. Meskipun masih terikat kontrak selama dua musim ke depan, Sterling sepertinya tidak memiliki keniatan untuk memperpanjang masa baktinya di Anfield. Bahkan ia terang-terangan memberikan sinyak jika akan segera mengakhiri karirnya dalam waktu dekat.

Klub-klub besar Premier League bahkan bersiap untuk menampung tenaga Sterling dengan kompensasi wah seperti halnya Manchester City yang bersedia menggelontorkan dana 30 juta poundsterling. Akan tetapi, pihak Liverpool baru akan melepas pemain 20 itu dengan harga 50 juta poundsterling.

Bandrol tersebut dipercaya tak akan disetujui oleh City. Bahkan beberapa pihak menilai jika harga Sterling terlalu mahal bagi seorang pemain muda yang belum menunjukan penampilan maksimal bersama klubnya.

Setelah City, kini giliran Chelsea yang siap memberikan tawaran terhadap Sterling. Akan tetapi, belum diketahui berapa angka yang akan ditawarkan oleh The Blues kepada Sterling. Namun yang pasti Chelsea tidak akan menuruti permintaan Liverpool yang dianggap terlalu mahal.

09:46 AM