Chelsea Segera Resmikan Transfer Pato

Dewaliga.net – Klub raksasa Premier League, The Blues Chelsea, dikabarkan bahwa sedikit lagi akan segera meresmikan transfer striker asal Brasil yang saat ini bermain bersama klub Corinthians, pemain tersebut yang di maksud adalah Alexander Pato.

The Independent melaporkan kabar yang menyebut Pato lebih tertarik bergabung dengan skuat The Blues Chelsea daripada Liverpool yang sebelumnya lebih gencar dikaitkan dengan striker yang kini berusia 26 tahun itu.

The Blues Chelsea juga diklaim bahwa sudah semakin dekat untuk merampungkan transfer Alexander Pato. Bahkan kabarnya agen sang pemain disebut kini sudah berada di London untuk mempercepat proses kepindahan kliennya tersebut ke Stamford Bridge.

Jika bergabung dengan The Blues Chelsea, Pato dikabarkan bakal menerima bayaran senilai 2,2 juta Pounds per musimnya, atau lebih tinggi sedikit dari gajinya saat ini di Corinthians.

Kalau transfer ini benar-benar di resmikan, maka ini adalah merupakan petualangan kali kedua Pato di ranah Eropa. Setelah sebelumnya Pato juga sempat membela klub asal Italia, AC Milan, yakni antara 2007 hingga 2012 silam.

Alexander Pato juga sempat hampir bersinar saat berseragamkan kostum AC Milan, bahkan dirinya sempat di sebut-sebut sebagai “the next Pele”. Namun sayang ketika cedera mulai membekap dirinya, yang akhirnya juga membuat karirnya kian meredup.

11:54 AM