Chelsea Resmi Lepas Ramires Ke China

Ramires, DEWA 338A, Chelsea, Ramires, Benfica, Jiangsu Suning,

DEWA 338A – Pada ajang bursa transfer musim dingin ini kubu Chelsea telah di tinggal oleh pemainnya Ramires. Si Biru menjelaskan Ramires telah di transfer untuk klub China, Jiangsu Suning.

Kepergian Ramires menuju Jiangsu Suning dari Chelsea dengan status permanen. Dalam proses penyelesaian transfer itu tidak ada di jelaskan berapa besar nilai yang di dapat oleh Chelsea, beberapa media Inggris menjelaskan proses transfer itu Chelsea mendapatkan dana sebsar 30 juta pondsterling.

“Pemain lini tengah asal Brasil Ramires telah resmi menjadi bagian dari klub Liga Super China Jiangsu Suning dengan status permanen. Pesepakbola yang telah menghabiskan waktu selama enam musim di Stamford Bridge mendampingi Chelsea, dia telah banyak membantu tim ini dalam peraihan gelar jura.” Pemberitahuan dari Chelsea melalui situs resmi klubnya.

“Kini si pemain tidak akan lagi bersama dengan kami. Kami merasa senang bisa bekerja sama dengannya, tidak hanya itu saja kami juga mengucapkan rasa terimah kasih sudah menjadi bagian di tempat ini. Semoga berhasil Ramires di tempat baru.”

Baru berjalan tidak lama tepat di bulan November 2015 Ramires mendapat kontrak kerja yang sejatinya akan berakhir di musim 2020. Sayang di perjalanan musim ini Ramires tidak dapat menunjukan peforma bagus sehingga kehilangan tempat bersama tim utama.

Selama menjalani musim ini di ajang Premier League Ramires baru bermain sebanyak delapan kali menjadi pilihan utama. Laga terakhir kali yang di jalani oleh Ramires ialah ketika Chelsea menghadapi lawan Manchester United ketika tanggal 29 Desember 2015.

Kedatangan Ramires di tengah Chelsea bermula ketika tahun 2011 lalu di mana proses transfernya berjalan lancar dari mantan klubnya Benfica. Menghabiskan waktu bersama Si Biru terungkap catatan Ramires telah melalui 252 laga dan berhasil menciptakan 35 gol di semua ajang, Ramires telah banyak membantu Chelsea meraih kesuksesan dalam menjalani ajang Premier League, Piala Liga Inggris, Piala FA, Liga Europa dan Liga Champions. (AL)

03:34 AM