Chelsea Kembali Menenlan Pil Pahit Di Stamford Bridge

www.dewaliga.net – Chelsea Kembali Menenlan Pil Pahit Di Stamford Bridge. The Blues Chelsea kembali menuai kekalahan menyakitkan saat berhadapan dengan Southampton di kandang sendiri. Barisan pertahanan yang dinilai rapuh serta permainan para pemain tengah yang kurang mampu berkreasi disebut sebagai faktor atas kekelahan 1-3 yang atas Soton.

Ini merupakan kekalahan ke empat yang dialami Chelsea dalam kompetisi liga primer Inggris musim ini, sekaligus merupakan kekalahan kedua dalam kandang sendiri. Chelsea mengalami kekalahan kandang pertamanya pada saat berhadapan dengan Crystal Palace dimana mereka berhasil ditekuk 1-2.

Dalam laga yang mempertemukan Chelsea vs Southampton ini sejatinya tim tuan rumah berhasil unggul dalam penguasaan bola, ini terlihat dimana mereka berhasil unggul 1-0 terlebih dahulu melalui kaki Willan, akan tetapi Soton berhasil merubah keadaan melalui 3 gol sekaligus yang masing masing disarangkan oleh Steven Davis, Mane dan Graziano Pelle. Dalam laga tersebut Pelle tampil dengan luar biasa dimana pemain tersebut tercatat berhasil membuat 1 gol dan 2 kali assist.

Saat laga berjalan 1-1, Arsitek sekaligus manajer Chelsea Jose Mourinho mencoba untuk mengantikan Nemanja Matic untuk bisa lebih membantu dalam duel di lini tengah yang dinilai banyak mengalami tekanan, bukan nya sukses merubah keadaan Chelsea justru harus kembali kebobolan alhasil strategi yang dijalankan Mou pun tidak berjalan sukses. Akhirnya Mou pun kembali menggantikan Matic dengan Loic Remy untuk mengejar ketertinggalan. Namun hingga laga usai Hazard dan kawan kawan tidak berhasil  merubah keadaan.

Hingga saat ini tim The Blues Chelsea telah kemasukan 17 gol dalam liga domestik, ini berbanding jauh tipis dengan penampilan lini depan mereka yang hanya mampu menghasilkan 12 gol hingga sejauh ini.

03:31 AM