Chelsea Ditinggal John Obi Mikel Musim Depan

Chelsea Ditinggal John Obi Mikel Musim Depan

Chelsea Ditinggal John Obi Mikel Musim Depan – Gelandang asal Nigeria, John Obi Mikel sepertinya akan segera hengkang dari Stamford Bridge musim panas ini.

Gelandang Chelsea asal Nigeria, John Obi Mikel nampaknya semakin dekat dengan pintu keluar klub di musim panas ini. Hanya menjadi pemain cadangan di musim lalu membuat sang pemain mempertimbangkan opsi untuk hengkang dari Stmaford Bridge menuju klub asal Uni Emirat Arab, Al Ain dan juga klub asal Turki, Fenerbache.

Musim lalu Mikel hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 13 kali sebagai pemain inti. Itu berarti tak ada setengah musim ia menjadi pilihan utama bagi Jose Mourinho di Chelsea. Ia kalah bersaing dengan gelandang The Blues lainnya seperti Nemanja Matic.

Hal itu memunculkan spekulasi yang menyebut Mikel akan segera pergi meninggalkan Stamford Bridge dalam waktu dekat. Pemain asal Nigeria itu kemungkinan akan hijrah ke Fenerbache atau ke Al Ain musim depan. Disana, pemain bertenaga kuda ini akan menjadi pilihan utama sehingga ia akan mendapatkan kesempatan untuk bisa masuk ke skuar

Kemungkinan besar dana hasil penjualan Mikel akan digunakan oleh pihak The Blues untuk mendatangkan pemain anyar di bursa transfer seperti datangkan gelandang muda asal Belgia, Axel Witsel.

Tidak hanya itu, The Blues juga tengah digosipkan akan mendatangkan pemain milik Atletico Madrid Toby Alderweireld dengan menukarkannya dengan Felipe Luis. Akan tetapi hal itu belum terwujud karena keda klub belum melangsungkan pembicaraan secara langsung terkait transfer tersebut.

15:37 PM