Chelsea Dipaksa Bermain Imbang Atas Kiev

www.dewaliga.net – Chelsea Dipaksa Bermain Imbang Atas Kiev. Dalam laga lanjutan penyisihan group liga Champions Eropa dimana mempertemukan wakil Inggris Chelsea dan Dynamo Kiev hanya menghasilkan hasil imbang 0-0 hingga laga usai.

Chelsea yang bertandang ke markas kebesaran Kiev dipaksa bermain seri dan harus puas dengan perolehan 1 poin. Dalam laga yang berlangsung di Olympic Stadium dini hari tadi Chelsea yang bermain sebagai tim tamu berhasil menguasai permainan dimana statistik mencatat The Blues beberapa kali sempat mengancam gawang lawan namun mereka terlihat kurang tenang dalam penyelesaian akhir. Justru sebaliknya bagi Kiev yang hanya sesekali melakukan serangan sempat menjadi ancaman bagi tim besutan Jose mourinho tersebut.

Atas hasil imbang yang sudah diraih Chelsea membuat mereka harus berada pada urutan ke 3 dengan perolehan 4 angka. Sementara Kiev tercatat memperoleh 5 angka dan layak berada di urutan ke 2 klasemen sementara penghuni puncak klasemen masih kuasai oleh perwakilan dari Porrtugal yakni FC Porto dengan mengkoleksi 7 angka.

Sejak babak pertama dimulai Chelsea langsung mmengambil inisiatif serangan melalui sisi sayap, alhasil pada menit ke 5 mereka langsung mendapatkan peluang melalui Hazard namun bola masih bisa dihadang oleh para pemain belakang Kiev. Chelsea terus menekan tuan rumah lagi lagi dari sebuah serangan yang dibangun oleh Hazard pada menit ke 9, namun tedangan nya masih membentur tiang.

Kiev yang bermain lebih sabar akhirnya mendapatkan peluang pertamanya pada menit ke 12 dimana sebuah tendangan yang dibuat oleh Vitaly Buyalsky berhasil mengarah tepat pada sasaran namun masih bisa dimentahkan oleh kiper Chelsea.

Hingga laga berakhir kedua tim telihat hanya bermain imbang, meskipun peluang lebih banyak dibuat oleh Chelsea namun mereka tetap tidak mampu membawa pulang 3 angka dalam laga tersebut.

22:14 PM