Chelsea Akan Lepas Filipe Luis

Chelsea Akan Lepas Filipe Luis

Chelsea Akan Lepas Filipe Luis – Musim depan nanti tidak ada nama Filipe Luis dalam skuad Chelsea. Mourinho memastikan bila The Blues akan menjual sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Kebersamaan Filipe Luis bersama Chelsea nampaknya sebentar lagi akan berakhir. Manajer The Blues, Jose Mourinho, sudah menyampaikan bila dirinya akan melepas pemain yang bersangkutan pada bursa transfer musim panas ini.

Masa depan sang pemain memang kerap menjadi spekulasi pasalnya Luis terbilang jarang diturunkan sebagai starter. Tercatat musim lalu Luis hanya tampil sebanyak 24 kali di seluruh ajang. Mourinho bahkan lebih sering menurunkan Cesar Azpilicueta ketimbang menurunkan bek asal Brasil tersebut.

Luis sendiri dikabarkan sudah mulai mempertimbangkan soal masa depannya bersama Chelsea. Kebetulan sekali Atletico Madrid juga tertarik untuk membawa pulang mantan pemain mereka tersebut pada bursa transfer kali ini. Selain diminati oleh El Atleti, pemain berusia 29 tahun itu kabarnya juga tengah dibidik oleh Inter Milan. Mourinho juga telah memastikan bila Luis akan dilepas Chelsea.

“Untuk saat ini kami membutuhkan bek kiri, karena saya rasa kami akan menjual Filipe Luis saat ini atau besok tapi saya rasa kami akan menjualnya,” terang manajer kelahiran Portugal tersebut sebagaimana diberitakan oleh Soccerway.

“Kami harus berbelanja pemain baru, kami juga harus mencari klub yang menerima tawaran kami sampai 31 Agustus mendatang dan kami akan mencari bek kiri. Untuk posisi lainnya kami rasa sudah cukup,” tutup Mourinho yang sukses mempersembahkan dua gelar untuk Chelsea ini.

01:14 AM