Cerezo Akui Turan Memang Ingin Bergabung Dengan Klub Besar

Cerezo Akui Turan Memang Ingin Bergabung Dengan Klub Besar

Cerezo Akui Turan Memang Ingin Bergabung Dengan Klub Besar – Presiden Atletico mengucapkan salam perpisahan untuk Turan yang resmi menjadi milik Barca. Sang presiden juga mengakui bila Turan memang ingin bergabung dengan klub besar.

Kepergian Arda Turan yang saat ini telah resmi menjadi bagian dari skuad Barcelona mendapat komentar dari Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo. Menurut sang presiden memang pemain asal Turki itu sangat berhasrat dan memiliki mimpi untuk bermain di klub yang lebih besar dibanding Los Colchoneros.

Pihak Barca mengumumkan transfer gelandang bertahan tersebut pada Senin, (6/7/15) lalu. Pihak Los Cules dalam pernyataannya menyebut bila mereka telah menyelesaikan transfer sang pemain dan telah mencapai kata sepakat dengan Turan yang kabarnya diboyong dengan nilai transfer sebesar 38 juta euro yang masih bisa bertambah 7 juta euro.

Cerezo juga mengatakan bila Atletico Madrid memang mendapatkan banyak sekali tawaran dari sejumlah klub yang ingin mendapatkan tanda tangan Turan yang menjadi salah satu pemain bintang El Atleti. Turan memang tidak hanya dihubungkan dengan Barca saja tetapi juga diincar oleh Chelsea dan Paris Saint Germain  namun pemain yang bersangkutan akhirnya memutuskan memilih bergabung dengan Barca.

“Atletico sangat berterima kasih kepada Arda Turan untuk tahun-tahunnya bersama dengan kami dan saya tahu dia juga akan terus bersama kami,” ungkap Cerezo sebagaimana yang diwartakan oleh AS.

“Keinginannya adalah untuk pergi, bermain di tim yang lebih besar daripada Atletico Madrid dan dia telah mendapatkannya sekarang ini (bergabung dengan Barca),” sahut Cerezo membeberkan keinginan terpendam Turan.

15:27 PM