Casillas: Musim Depan Saya Akan Berjuang

Casillas: Musim Depan Saya Akan Berjuang

Casillas: Musim Depan Saya Akan Berjuang – Casillas menyatakan bila dirinya akan bertahan di Madrid setelah manajemen klub berbicara kepadanya. Selain itu Casillas juga menegaskan siap bersaing dengan De Gea.

Teka-teki terkait dengan masa depan Iker Casillas akhirnya mulai terjawab. Penjaga gawang berusia 34 tahun tersebut menyatakan bila pihak klub sudah berbicara kepada dirinya. Casillas juga mengatakan bila manajemen klub tidak akan melepas dirinya pda bursa transfer musim panas mendatang seperti yang ramai dispekulasikan.

Sebelumnya Casillas sering diberitakan akan meninggalkan Madrid di akhir musim. Kabarnya Real Madrid berniat melepas Casillas karena performa sang pemain dinilai mulai menurun selain itu Los Blancos juga sedang mengupayakan memboyong David de Gea dari Manchester United ke Santiago Bernabue.

Kedatangan De Gea semakin memanaskan rumor soal hengkangnya Casillas yang di musim sebelumnya sempat tersisih oleh Diego Lopez. Namun Casillas menegaskan bila dirinya tidak merasa khawatir jika Real Madrid benar-benar mendatangkan De Gea bahkan dia siap bersaing untuk memperebutkan posisi sebagai kiper utama.

“Saya tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Real Madrid. Musim depan saya akan berjuang, sama halnya seperti musim pertama saya. Hal ini menjadi tantangan bagi saya. Berbeda dengan rumor yang beredar, klub sudah memberitahu saya untuk tetap bertahan,” papar Casillas seperti dilansir DailyStar.

“Persaingan kami (dengan David de Gea) sangat sehat. Tidak ada klausul dalam kontrak saya yang bisa membuat saya selalu menjadi pilihan utama dalam klub,” tandas penjaga gawang Tim Nasional Spanyol tersebut.

09:54 AM