Casillas Berpeluang Besar Tinggalkan Madrid Akhir Musim Ini

Casillas Berpeluang Besar Tinggalkan Madrid Akhir Musim Ini

Casillas Berpeluang Besar Tinggalkan Madrid Akhir Musim Ini – Laga kontra Getafe diyakini menjadi laga terakhir Casillas bersama Real Madrid. Eks pemain Madrid bahkan meyakini diakhir musim ini Casillas akan pergi meninggalkan Bernabue.

Spekulasi soal masa depan Iker Casillas semakin berhembus kencang setelah muncul rumor bila laga Real Madrid kontra Getafe pada partai terakhir La Liga musim ini akan menjadi laga terakhir bagi ‘Saint Iker’ bersama El Real sebab di akhir musim nanti Casillas diyakini bakal hengkang.

Casillas sendiri merupakan ikon dari klub asal ibu kota Spanyol tersebut apalagi pemain yang bersangkutan merupakan produk asli akademi Madrid. Bergabung pada tahun 1990, Casillas berhasil menembus tim inti Madrid di tahun 1999 dan sejak saat itu dirinya selalu menjadi andalan dalam mengawal gawang Los Blancos.

Sayangnya faktor usia membuat penampilan Casillas mulai menurun bahkan sejak Madrid dilatih oleh Jose Mourinho posisi Casillas sebagai kiper utama Los Merengues mulai tergusur dan kondisi ini berlanjur hingga era Carlo Ancelotti. Menurut mantan pemain Reak Madrid, Michael, kemungkinan besar musim ini akan menjadi musim terakhir Casillas bersama Real Madrid.

“Saya tidak terlalu yakin tapi saya pikir itu (laga melawan Getafe) akan menjadi pertandingan terakhir Casillas di Real Madrid,” ujar Michael menanggapi rumor soal masa depan Casillas seperti yang dilansir oleh HTC Sport.

“Ancelotti telah memberikannya (Casillas) pilihan. Jika ia dipilih untuk bermain di pertandingan terakhir musim ini, itu (terjadi) karena suatu alasan,” tandas mantan punggawa tim nasional Spanyol tersebut.

08:44 AM