Casilla Tegaskan Dirinya Tidak Gentar Bersaing Dengan Keylor Navas

Casilla Tegaskan Dirinya Tidak Gentar Bersaing Dengan Keylor Navas

Casilla Tegaskan Dirinya Tidak Gentar Bersaing Dengan Keylor Navas – Kiper baru Real Madrid menegaskan dirinya tidak gentar bersaing dengan Navas. Casilla dibeli dari Espanyol dengan mahar sebesar enam juta euro.

Penjaga gawang anyar Real Madrid, Kiko Casilla, menegaskan bila dirinya sama sekali tidak merasa gentar bakal terlibat persaingan ketat dengan Keylor Navas dalam memperebutkan posisi sebagai kiper utama El Real berhubung Iker Casillas telah pergi dan bergabung dengan FC Porto.

Seperti diketahui posisi kiper utama Madrid sebelumnya dipegang oleh Casillas akan tetapi kini penjaga gawang berusia 34 tahun itu telah berganti kostum sehingga posisi yang biasa ditempati Saint Iker menjadi kosong. Real Madrid sendiri sudah memiliki Navas yang pada musim sebelumnya kalah bersaing dengan Casillas sehingga banyak yang meyakini baik Navas maupun Casilla bakal terlibat persaingan yang ketat.

“Berkompetisi adalah hal yang luar biasa tapi pertama-tama biarkan saya untuk mengenal rekan-rekan satu tim saya di sini,” ujar Casilla yang pernah menimba ilmu di akademi Real Madrid ini seperti yang dilansir oleh Marca.

“Saya belum berbicara kepada siapapun namun saya merasa sangat senang bisa berada di sini layaknya saat pertama kali saya mengenakan seragam Real Madrid ketika saya berusia 14 tahun,” timpal Casilla menambahkan.

Casilla didatangkan oleh Los Merengues dari Espanyol dengan banderol sebesar enam juta euro atai sekitar Rp 86 miliar. Alasan Real Madrid memboyong Casilla tidak lain dikarenakan mereka masih kesulitan untuk menggaet David de Gea dari Manchester United.

15:05 PM