Carzola Diramalkan Akan Absen Selama 3 Bulan Akibat Cedera

www.dewaliga.net – Carzola Diramalkan Akan Absen Selama 3 Bulan Akibat Cedera. Arsenal yang sedang dalam jalur persaingan gelar juara musim ini harus kembali dipusingkan oleh cedera yang dialami oleh salah satu pemain nya yakni Santi Carzola yang dinyatakan sedang mengalami cedera dengan otot nya sehingga ia terpaksa harus dipinggirkan untuk 3 bulan lamanya.

Pemain tengah tim meriam london tersebut mengalami cedera ketika Arsenal berhadapan dengan Norwich City dalam laga tandang, dalam laga tersebut Carzola sudah kelihatan menahan rasa sakit akibat cedera yang dialami namun ia tetap tidak ditarik keluar berhubung Arsenal sudah kehabisan para pemain pengganti.

Cedera yang dialami oleh pemain Arsenal ini sekaligus menambah daftar pemain yang diistirahatkan tim medis The Gunners, beberapa pemain klub tersebut pun mengalami hal yang sama ketika berhadapan dengan klub Norwich awal pekan lalu. Beberapa nama diantarnya yakni Alexis Sanchez dan Laurent Koscielny yang dinyatakan mengalami cedera otot pinggang dan betis.

Namun berbeda dengan apa yang dialami oleh Carzola, ia dinyatakan akan bisa kembali bermain pada saat berhadapan dengan Sunderland nanti. Cedera yang dialami oleh nya tidaklah separah apa yang sudah dialami oleh beberapa rekan setimnya yang diperkirakan akan absen hingga mencapai 4 bulan lamanya.

Arsenal benar benar sedang dirudung badai cedera oleh para pemain nya, Miker Arteta, Coquelin, Gibbs, Rosicky, Walcott, Welbeck dan Wilshere juga sedang dalam kondisi yang tidak fit. Ini berarti meraka bisa saja akan mengalami hal yang sama jika tidak dirotasi dengan benar. Hal ini membuat manajer sekaligus pelatih Arsenal yakni Wenger harus putar otak agar bisa mempersiapkan taktik khusus menjelang laga melawan Sunderland, setalah itu mereka juga akan kembali dihadapkan dengan Olympiakos dalam ajang Champions Eropa.

13:17 PM